MENU
icon label
image label
blacklogo

Shoei Luncurkan Helm Terbaru Dan Grafik Baru Untuk Tahun 2021

DEC 09, 2020@09:00 WIB | 438 Views

Mirip dengan model sepeda motor, Shoei yang memproduksi helm menambahkan beberapa fitur baru dan banyak pilihan warna setiap tahun. Tentu saja, warna-warna solid selalu ada dalam barisan, tetapi grafis yang menawan tidak hanya membantu pengendara menonjol satu sama lain, tetapi juga menarik perhatian sesama pengendara.

Baik untuk seorang individualis atau pejuang Hi-Viz, pasti ada desain yang sesuai dengan selera. Shoei membuktikannya dengan grafis tahun 2021 untuk helm X-Fourteen, GT-Air II, dan Neotec II.

Dimulai sebagai pemimpin paket, Shoei's X-Fourteen memberikan perlindungan terbaik dan aerodinamika yang dikembangkan oleh MotoGP. Tanpa Marc Marquez di grid pada tahun 2020, varian khusus sirkuit seperti X-Fourteen America atau Motegi tidak diperbarui untuk tahun baru. Namun, merek yang berbasis di Tokyo menjadi retro tahun ini, merayakan mendiang Norifumi Abe dengan grafis Norick.

Desain tersebut kembali membawa model Shoei X-11 yang dikenakan oleh "Norick" sebelum ia lewat sebelum waktunya dalam kecelakaan lalu lintas di jalan raya pada tahun 2007. Selain warna yang cantik, X-Fourteen juga mendapatkan pelindung balap CWR-F Double Lock baru dengan pelindung Pinlock di dalam dan sistem tear-off di bagian luar. Stabilizer belakang yang didesain ulang pada tutupnya meningkatkan aerodinamika sekaligus mengurangi hentakan pada pengendara dan cangkang super ringan membuat X-Fourteen menjadi suatu keharusan bagi pembalap. Harga belum diumumkan, tetapi grafik khusus pengendara model biasanya datang dengan harga 889 US Dollar.

Bagi mereka yang lebih menyukai jalan terbuka dan aliran udara maksimum, GT-Air II telah menjadi favorit selama bertahun-tahun. Helm sport-touring sekarang memiliki tiga saluran masuk udara dan enam lubang pembuangan untuk memfasilitasi ventilasi. Pelindung matahari yang khas kembali pada tahun 2021 dan tutup serbaguna telah disiapkan untuk sistem komunikasi Sena SRL2 (dijual terpisah).

Shoei juga memperluas pilihan warna yang beragam. Grafik seperti Emblem TC-5, Haste TC-2 dan TC-4, Insignia TC-1, TC-2, dan TC-5, dan Panorama TC-5, TC-8, dan TC-10 bergabung dalam jajaran tersebut. Baik itu lini lambang branding-heavy Insignia atau Panorama yang terinspirasi dari balapan, ada desain yang sesuai untuk semua pengendara jalanan. Semua varian grafis berharga 699 US Dollar.

Untuk tahun 2021, Neotec II memiliki spoiler dagu baru dan bantalan pipi yang didesain ulang untuk mengurangi kebisingan. Helm modular memberikan ventilasi yang cukup meskipun tertutup. Kemudian, Neotec baru memiliki fitur bantalan tengah 3D yang dapat dilepas dan dicuci, bantalan pipi, dan tali dagu.

Ditawarkan dalam Separator (TC-3, 5, dan 10) dan Respect (TC-1, 5, dan 10), grafis Neotec II 2021 menangkap aspek teknologi helm. Sementara harga pada desain Respect belum tersedia, varian Respect membawa MSRP senilai 799 US Dollar. Grafik baru akan tersedia di dealer Shoei di akhir musim gugur.” [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
shoei,
#
helm terbaru shoei,
#
rekomendasi helm

RELATED ARTICLE