MENU
icon label
image label
blacklogo

Ragam Velg dan Grille Serba Hitam Buat Hyundai Palisade XRT

MAY 28, 2024@12:00 WIB | 313 Views

Hyundai Palisade sendiri bakalan hadir varian baru, XRT namanya. Kebetulan model ini sendiri sebenarnya sudah lama hadir dan sekarang banyak orang yang mencoba untuk refresh Palisade mereka agar sesuai dengan bentukan dari XRT tersebut. 

Tapi, enaknya bakalan mirip atau ada solusi agar bisa mirip dengan model terbaru dari Hyunda Motors Indonesia. Apalagi ada yang terlanjut beli model Palisade biasa. Dan pastinya butuh penampilan seperti XRT yang serba hitam dan kesannya gahar sekali. 

Okelah, kita coba mulai dari velg sampai grille sendiri apakah bisa menyamai model XRT ataukah ada cara lain supaya bisa sama? Lebih baik kita lihat pilihan alternatif modifikasi agar mirip dengan model XRT Palisade. 

Velg Buat Palisade beragam 

Soal Velg, sebenarnya Palisade punya beragam Velg yang cocok untuk SUV satu ini. Bentuknya sendiri juga sesuai dengan keinginan. Namun, kita mau bahas velg yang cocok dengan karakter dan warna dari varian termahal dari SUV ini.

Vossen HF-5 ukuran 22 inch, bisa jadi pilihan menarik supaya tongkrongan Palisade makin garang. Dari segi desain pun bentukannya ini lebih cakep dan tidak kalah keren dari model XRT. Meskipun secara ukuran lebih besar namun masih dalam batas toleransi kok. 

Menariknya model HF-7 sendiri malah lebih cocok buat Palisade. Secara bentuk dan motif sendiri masih sama dengan versi XRT. Tapi sekilas lebih menarik dengan penampilannya yang begitu menarik sekali. 

Selain Vossen HF series , ada juga WEEDS Kranze dengan ukuran 20 inch dan tampilan lebih mewah dan kesannya seperti SUV Blink-Blink pada zamannya. Lalu ada pilihan lainnya seperti TSW Pescara buat Palisade sendiri lebih cocok dan tampilannya begitu menawan namun bisa jadi sangar sekali. 

Ukurannya TSW Pescara sendiri hanya 20 inch sekali. Rasanya masih lebih oke kok untuk ukuran Palisade Facelift.

Grille? Jelas Delete Chrome Dong!

Sebenarnya Grille Palisade sendiri lebih dari cukup bahkan kesannya lebih ganteng lagi. Tidak heran, kalau model ini banyak yang suka. Sayang kalau harus ganti ke aftermarket juga. Solusinya adalah delete chrome tanpa mengganggu DRL di bagian grille. Selain itu, penambahan roof rack bakalan makin menambah kesan mirip dan ganteng pada mobil Palisade kalian. (ADP/TimBlackXperience)

Tags :

#
hyundai palisade,
#
hmid

X