MENU
icon label
image label
blacklogo

Pentingnya Safety Driving Saat Mudik

MAY 25, 2018@17:00 WIB | 352 Views

Saat Anda mudik ke kampung halaman, berkendaralah dengan memegang prinsip safety driving. Jangan berperilaku agresif karena akan merugikan banyak pihak ketika terjadi kecelakaan. Saat ini banyak dibuka jalan tol baru. Selain itu, banyak jalan arteri baru yang telah difungsikan.

Ini membuat Anda punya banyak opsi rute perjalanan. Aplikasi peta navigasi digital dapat dipakai untuk mencari rute perjalanan yang paling pas. Aplikasi ini juga bisa dipakai saat Anda terjebak macet parah dan ingin mencari rute alternatif. Pastikan Anda bawa kartu e-toll dengan saldo memadai. Bawa 2 kartu e-toll sebagai antisipasi saat salah satu kartu bermasalah, hilang, atau saldonya habis.

Siapkan beragam aplikasi hiburan untuk teman perjalanan. Seperti aplikasi streaming video, games, atau pemutar lagu. Khusus bagi pemilik kendaraan Toyota, AUTO2000 juga menyediakan aplikasi AUTO2000 FUN berupa game voucher siapa cepat dia dapat. Pelanggan dengan memilih gambar voucher yang tersedia, bila beruntung maka pelanggan dapat menggunakannya secara gratis. Voucher yang tersedia sangat beragam seperti voucher restaurant, tiket gratis bioskop, voucher belanja, dan masih banyak lagi.

Pastikan pula tangki BBM selalu dalam kondisi full, apalagi kalau Anda memilih rute tol yang panjang. Meskipun menggunakan mobil irit BBM, tetap jaga volume tangki BBM mobil Anda. Simpan pula nomor telepon darurat untuk membantu Anda saat terkena musibah di jalan.

Jika Anda pemilik mobil Toyota, terdapat aplikasi untuk mencari bengkel resmi AUTO2000 terdekat, kalau ingin memeriksa kondisi mobil. Bahkan terdapat peta guna menuntun Anda ke sana, langsung tersambung dengan GPS smartphone Anda yang telah diaktifkan. Selain itu Anda juga dapat mencari posko mudik Toyota AUTO2000 yang tersedia sepanjang jalur favorit mudik.(alx/timBX)

Tags :

#
pentingnya safety driving saat mudik,
#
mudik 2018

RELATED ARTICLE