MENU
icon label
image label
blacklogo

Bengkel Mobil 24 Jam di Surabaya

NOV 30, 2023@10:30 WIB | 135 Views

Bengkel sudah jadi bagian dari ekosistem kenndaraan di Indonesia. Tidak heran, kalau di Indonesia sendiri terutama kota besar di Surabaya itu bisa ada jasa 24 jam. Lantas, apa ia ada Bengkel Mobil 24 Jam di Surabaya?

Padahal banyak sekali mobil yang tidak bisa menyala atau alami darurat masalah seperti bocor atau meledaknya mesin dan masih banyak lagi. Hal seperti ini biasanya jadi masalah di kemudian hari. Untuk itu, kehadiran Bengkel Mobil 24 Jam di Surabaya pun jadi solusi sementara ini. 

Karena banyak permintaan, oke kami buatkan semua Bengkel Mobil buka 24 jam di Surabaya kali ini. Seperti apa dan menariknya bakalan kaya apa seh yang menarik dari sebuah bengkel mobil buka 24 jam kali ini. 

Bengkel Mobil 24 Jam Buka di Surabaya adalah 

Marvin CHS Bengkel mobil 24 Jam Alamatnya sendiri terletak di Jl. Taman Wisma Medokan Selatan, Nomor 5, Medokan Ayu, Kecamatan Rungkut, Surabaya, Jawa Timur

Sedangkan Bengkel lainnya seperti Rizk Jaya terletak di Jl. Jalan SaronoJiwo III Nomor 39, Panjang Jiwo, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur.

Kalalu bengkel berikutnya ada juga di Mitra Mula Sejati di Jl. Gubeng Kertajaya XII A Nomor 20, Kertajaya, Kecamatan Gubeng, Surabaya, Jawa Timur. 

Bengkel berikut ini juga panggilan 24 Jam untuk Mobil terletak di  Jl, Dupak Masigit V No.5, Jepara, Kec. Bubutan, Surabaya, Jawa Timur 60171

Sulitnya Cari Bengkel mobil 24 jam di Surabaya

Sebenarnya tidak begitu sulit kalau bengkel mobil 24 jam di Surabaya ini bisa kalian cari di google. Kenapa? Karena semua kebutuhan baik pilihan bengkel maupun nomor telepon bengkel mobil 24 Jam itu ada semua disitu. 

Selain itu, pilihannya juga tidak terlalu sulit buat mereka yang bisa bergerak cepat ke lokasi. Bahkan selama 24 Jam pun ada yang standby juga ini. Menarik bukan? Tidak terlalu sulit asalkan ada akses internet dan lain-lain. 

Tips Siapkan Apa saja yang bisa kalian siapkan sebelum berangkat 

Biasanya konfirmasi dulu ke pihak bengkel apakah bisa mengerjakan sesuai dengan kondisi yang ada. Malah kalau bisa ceritakan kronologisnya supaya bisa tertangani dengan baik. 

Jaga Barang Berharga saat perbaikan 

Bengkel Mobil 24 Jam di Surabaya sendiri begitu menarik. Bahkan ada juga yang bisa melihat kalau ini peluang bagus. Namun, alangkah baiknya jangan sampai barang berharga kalian jadi hilang. 

Selalu jaga dan bawa barang berharga kalian selama masa perbaikan berlangsung. Jangan lengah dan selalu waspada, karena kejahatan itu sendiri memang beneran ada dan dimana saja. 



 

Tags :

#
bengkel surabaya

RELATED ARTICLE