MENU
icon label
image label
blacklogo

4 Barang Wajib di Mobil Saat Pandemi Covid 19

APR 26, 2020@15:30 WIB | 356 Views

Covid-19 telah mengubah hampir semua segmen kehidupan saat ini, termasuk kebiasaan kita sehari-hari. Sebelum pandemic ini, banyak pengendara mobil tidak terlalu memikirkan tentang pentingnya kebersihan dalam mobil, yang penting sudah dicuci, beres.

Namun tidak saat ini, kini banyak pengendara mobil membawa berbagai perlengkapan higienis dalam mobil untuk mencegah penularan Covid-19 yang menurut survey banyak menyebar dari sentuhan tangan. Jika Blackpals belul waspada, ada baiknya simak 4 barang wajib di mobil saat pandemi Covid 19.

Masker Cadangan

Entah Blackpals menggunakan masker sekali pakai atau yang bisa dicuci pakai, ada baiknya kamu simpan beberapa di mobil untuk cadangan. Karena masker bisa rusak bisa saja basah dan tidak berfungsi lagi seperti seharusnya, maka kita butuh cadangan.

Simpan masker cadangan di tempat yang kering, mungkin bisa di tempat tertutup seperti laci dashboard dibungkus plastic atau kertas.

Tas Plastik

Jika Blackpals punya masker cadangan, tentunya juga harus bawa tas plastic untuk membuangnya atau benda-benda mencurigai lainnya agar tidak mengkontaminasi di seluruh kabin mobil.

Hand Sanitizer

Walaupun Covid 19 sudah jadi wabah yang mendunia, masih banyak tempat-tempat yang tidak menyediakan standar kebersihan dan higientias untuk menanggulanginya. Seperti tidak adanya tempat cuci tangan atau pun menyediakan hand sanitizer.

Maka itu solusi terbaik adalah membawa hand snitizer kita sendiri sehingga kita bisa menggunakannya kapan saja di mana saja bila dibutuhkan. Tempat-tempat seperti bank, pusat perbelanjaan, dan lainnya bisa menjadi tempat yang berbahaya, maka dari itu selalu sedia hand sanitizer di dalam mobil.

Tissue disinfektan

Saat sebelum Covid 19 menyebar, kita biasa hanya membawa tissue kering di dalam mobil. Kini dengan adanya Covid, alangkah lebih amannya bila Blackpals selalu menyediakan tissue disinfektan. Apa fungsinya?

Selain bisa berguna untuk membersihkan tangan, tissue jenis ini juga dapat membersihkan permuka kabin seperti dashboard, setir, kunci, door trim dan semua permukaan yang kerap kita sentuh dan berisiko, sehingga kabin jadi lebih steril. [leo/asl/timBX]

Tags :

#
hand sanitizer,
#
tas plastik,
#
tissue disinfektan

RELATED ARTICLE