MENU
icon label
image label
blacklogo

Paket Modif 'Z Buzz' dari Zyrus Bikin Bodi VW ID Full Carbon Fiber

AUG 13, 2022@11:00 WIB | 179 Views

Zyrus kembali berulah, terbaru mereka ‘mengacak-acak’ VW ID dengan membuat paket modif full serat karbon.

Dikenal dengan proyek-proyek ekstremnya, Zyrus Engineering terkenal menawarkan modifikasi untuk Lamborghini Huracán, Porsche Taycan, dan sekarang mereka mendandani van Volkswagen.

Paket modifikasi bernama Z Buzz tersebut membuat van listrik VW ID berbalut full carbon fiber dari atas dan bawah.

Zyrus menyebut hadirnya paket modif ini akan mengubah tampilan mobil EV yang tadinya tidak menarik akan menjadi lebih unik untuk dikendarai sehari-hari.

Zyrus juga menjamin jika setiap komponen parts dibuat dengan tangan dan dipesan lebih dahulu. Selain itu, pelanggan dapat memilih finishing yang lebih glossy (mengkilap) atau matte.

Pembeli juga dapat memilih untuk mencocokkan warna dengan cat di van mereka.

Parts yang dipratinjau melalui serangkaian rendering, termasuk spakbor depan dengan splitter penuh yang ditekankan dengan winglet samping untuk menambah downforce. 

Sementara itu, side skirt menawarkan tampilan “dropped” yang menambah kesan aerodinamis pada van. Perusahaan mengatakan bahwa side skirt bahkan dapat menambahkan beberapa rentang ke ID. Buzz dengan membuatnya lebih licin.

Paket “Z Buzz” dibanderol seharga mulai dari €11.900 ($12.277) dan €4.999 ($5.157 USD). Semua bagian akan ditawarkan untuk diperoleh secara individual mulai awal 2023. [wic/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
vw,
#
vw id,
#
vw listrik,
#
ev van,
#
zyrus,
#
modif,
#
z buzz