MENU
icon label
image label
blacklogo

ZF Bangun Pusat Pengujian Teknologi Driveline

MAR 01, 2019@14:00 WIB | 1,263 Views

Pabrikan komponen otomotif Jerman, ZF telah membuka pusat pengujian baru teknologi driveline di Friedrichshafen untuk menguji penggerak mesin pembakaran internal, listrik, dan hybrid. Simulator baterai yang diuji coba akan memasok energi bagi hybrid dan energi drivetrain listrik. Pada saat yang sama, ZF mengumumkan pembangunan gedung kantor baru di lokasi Pusat Penelitian dan Pengembangan untuk menciptakan lapangan kerja tambahan bagi para pengembang yang bekerja di sana.

“Pusat pengujian baru untuk teknologi penggerak adalah pusat riset terbaru bagi mobilitas masa depan. Semua penggerak kendaraan yang dihasilkan ZF memiliki kondisi dan penyesuaian teknis di sini, ”kata Wolf-Henning Scheider, Ketua Dewan Manajemen ZF Friedrichshafen AG. 

ZF mengoperasikan berbagai fasilitas pengujian di Friedrichshafen untuk menguji produk dengan berbagai tipe, termasuk tes transmisi yang ada di pusat R&D milik ZF, serta tes untuk teknologi Lidar berbasis laser, yang merupakan komponen penting dari set sensor untuk mengemudi secara otonom. 

“Inovasi 'Made in Friedrichshafen' sedang membentuk pengembangan luas di kota kami. Karena itu, kami menyambut kenyataan bahwa ZF terus berinvestasi di kantor pusatnya dan menciptakan pekerjaan yang menarik dan berkualitas tinggi di wilayah Danau Constance,”kata Walikota Friedrichshafen, Andreas Brand.

Baru-baru ini pada bulan Desember, pemasok otomotif tersebut mengumumkan bahwa mereka meluncurkan program investasi senilai tiga miliar Euro untuk dikonversi menjadi produk masa depan selain teknologi hybrid. Sebanyak 800 juta Euro akan diinvestasikan ke pabrik teknologi transmisi ZF di Saarbrücken.[prm/timBX/foto: berbagai sumber]

Tags :

#
autonews,
#
zf,
#
komponen otomotif,
#
pusat pengujian driveline,
#
hybrid,
#
elektrik