MENU
icon label
image label
blacklogo

Zeus V8 Curtiss Sudah Diproduksi, Dipasarkan di 2020

AUG 19, 2019@14:00 WIB | 89 Views

Hampir satu tahun yang lalu, Zeus pertama kali merilis motor listrik Zeus V8 Curtiss yang akan diproduksi. Dan sekarang sepeda motor listrik inovatif tersebut sudah mulai diproduksi dengan kemitraan yang baru diumumkan. Kemitraan antara Fast Radius  dan Curtiss Motorcycles, mengindikasikan bahwa kedua perusahaan akan menggunakan "proses manufaktur hybrid" untuk memproduksi sepeda motor gaya V8 yang khas ini.

Menurut Zeus, Fast Radius telah menghasilkan lebih dari 60 bagian dan komponen untuk sepeda motor dengan hasil lebih dari 95 persen.

“Kemitraan kami dengan Curtiss sangat ideal karena memungkinkan untuk melakukan apa yang mereka lakukan tentunya terbaik dalam merancang sepeda motor yang menakjubkan, sementara kami melakukan apa yang kami lakukan dengan sangat baik yaitu mencocokkan proyek dengan teknologi yang tepat dan membuat komponen berkualitas dibuat dengan cepat. Kami menantikan untuk berinovasi dengan Curtiss saat mereka mengembangkan merek mereka," ujar Brian Simms, Wakil Presiden Penjualan di Fast Radius.

Kemitraan ini mengklaim bahwa 100 sepeda motor pertama sudah dalam jalur produksi dan akan tersedia untuk umum pada tahun 2020, dengan harga $75.000.

Sepeda motor ini, yang secara resmi dikenal sebagai Zeus 8, memiliki fitur penutup baterai bergaya V8. Kedelapan silinder itu memiliki baterai 16,8 kWh, yang kapasitasnya lebih besar daripada kebanyakan motor listrik lainnya. Tanpa aksesori atau paket tambahan,  baterai Zero terbesar saat ini memberi tip pada skala 14,4 kWh.

Kapasitas baterai ekstra itu semakin penting pada Zeus 8, berkat motor 160 kW (217 hp) yang terbaik. Dengan daya sebesar itu, setiap bit kapasitas baterai diperlukan untuk menambah jarak berkendara yang memadai.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
motor listrik,
#
zeus,
#
v8 curtiss