MENU
icon label
image label
blacklogo

Zenvo TS1 GT, Supercar Denmark dengan Power 1163 hp

JAN 30, 2018@22:00 WIB | 450 Views

Automaker Denmark  Zenvo menjanjikan supercar baru di Geneva Motor Show 2018, yang berlangsung bulat Maret nanti. Tanda-tanda kemunculan supercar ini terungkap dari sebuah teaser shot yang dikeluarkan perusahaan tersebut. Hanya saja mereka tidak memberikan rincian jelas, selain dari body work yang terbuat dari carbon fiber.

Banyak pihak meragukan kemunculan Zenvo akan menampilkan versi varu dari Zenvo TS1 GT Supercar yang pernah rilis tahun lalu di even yang sama. Namun catatan Motorauthority.com menjelaskan bahwa supercar ini hanya dijual 15 unit per tahun.

Namun, Zenvo mengabarkan bahwa mobil baru tersebut merupakan mobil ketiganya, yang menggabungkan TS1 GT dengan TSR track car. Keduanya menampilkan desain ST1 yang pernah diluncurkan pada tahun 2007. Varian tersebut dilengkapi fitur in-house designed V-8 sebagai flat plane crank dan sebuah superchargers. Menggunakan mesin berkapasitas 5.8 liter, mendelivery power 1163 hp, dan torsi sebesar 1099 Nm.

Rencana Zenvo mangkir di Geneva Auto Show kelima kalinya. Menuju ke pameran tersebut, banyak fotografer khusus yang menghabiskan waktu untuk memotret TS1 GT. Kemudian mempostingnya di akun media sosial Zenvo.

Zenvo telah berhasil telah berhasil mengukir ceruk market supercar branded seperti, Ferrari, Lamborghini dan McLaren. Zenvo menjanjikan pengiriman paling cepat antara 3-6 bulan. Coba bandingkan seperti Pagani atau Koenigsegg yang menunggu waktu 2 tahun untuk sampai di rumah Anda. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
zenvo ts1 gt,
#
supercar,
#
geneva motor show 2018