MENU
icon label
image label
blacklogo

Zeekr 009 Electric Minivan Meluncur Akhir Bulan Ini

AUG 12, 2022@15:00 WIB | 181 Views

Ditampilkan di halaman website perusahaan, minivan ini yang disebut sebagai Zeekr 009, menampilkan desain edgy yang sekilas mengingatkan pada Kia Carnival.

Walaupun mengingatkan kita pada Kia Carnival, Zeekr 009 memiliki desain yang cukup berbeda, dengan mengadopsi gril tertutup penuh yang menampilkan desain seperti Rolls-Royce.

Di bagian lain, terdapat lampu daytime running yang khas, serta lampu depan berposisi horizontal dan tirai udara vertikal. Berpindah ke bagian belakang, terlihat lengkungan roda yang menonjol.

Sorotan lainnya termasuk moonroof berukuran kecil dan panoramic roof di atas penumpang kursi belakang. Minivan ini juga dilengkapi spoiler belakang berukuran mini dan lampu belakang yang terlihat stylish yang dihubungkan oleh strip yang menyala.

Gaya kelas atas berlanjut di area kabin, karena di dalamnya terdapat jok berbahan kulit premium dengan pola geometris. Model ini juga memiliki sistem infotainmen yang cukup besar dengan tiga baris kursi.

Belum terlalu banyak yang bisa diketahui tentang van pada saat ini, tetapi sebuah sumber publikasi mengatakan model ini berukuran panjang 205,1 inci (5.209 mm), lebar 79,7 inci (2.024 mm), dan tinggi 73,1 inci (1.856 mm) dengan jarak sumbu roda yang membentang 126,2 inci ( 3.205mm).

Untuk menempatkan angka-angka itu ke dalam perspektif, model ini 3,1 inci (79 mm) lebih panjang dari Kia Carnival dan memiliki wheelbase 4,5 inci (114 mm) lebih panjang.

CarNewsChina mengatakan minivan bertenaga listrik ini menggunakan arsitektur berkelanjutan milik Geely dan memiliki jangkauan NEDC 435 mil (700 km). Kita akan mengetahui lebih banyak di akhir bulan ini, karena rencananya model ini dijadwalkan untuk debut di Chengdu Motor Show, yang dimulai pada 26 Agustus. [ibd/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
zeekr,
#
zeekr 009,
#
minivan,
#
ev