MENU
icon label
image label
blacklogo

Zagato Turut Membesut Lamborghini L595 Menjadi Lebih Gahar

APR 13, 2018@21:00 WIB | 157 Views

Zagato, coachbuilder asal Italia, telah membuat versi baru dari Lamborghini Gallardo 5-95. Meskipun perusahaan tidak menyebutkan spesifikasi detil mobil, namun Zagato telah menempatkan gambar tersebut di situs webnya dengan nama L595.

Perusahaan yang suka mengulik mobil ini, membesut atap Lambo jadi lebih praktis, yang bisa lipat. Zagato sepertinya tetap mempertahankan bentuk L595 bak versi coupé asli, yang diproduksi pada tahun 2014 untuk kolektor mobil, Albert Spiess.

Bicara soal mobil ini, body carbonfiber mobil asli dirancang oleh Stéphane Schwarz, seorang insinyur yang juga bertanggung jawab atas Nissan Qashqai. Nah jika tak dirombak, jantung mekanisnya menggunakan V10 milik Gallardo LP570-4 yang sanggup melontarkan daya sebesar.

Hanya satu model 5-95 yang diproduksi. Berarti ini menunjukkan hal yang sama bisa berlaku untuk L595. Tak hanya Lamborghini saja yang diulik. Zagato juga baru-baru ini menegaskan bahwa hanya akan ada lima unit mobil Vision Gran Turismo-nya: Quattroruote IsoRivolta, akan diproduksi. Mobil, dengan mesin V8 yang bersumber dari Corvette, akan tersedia dalam beberapa output daya.

Tags :

#
lambo,
#
zagato,
#
roadster,
#
l595