MENU
icon label
image label
blacklogo

Zacoe Upgrade Ferrari F8 Tributo Dengan Add-On Carbon Fiber

JUL 03, 2022@10:00 WIB | 179 Views

Ferrari 488 GTB yang diperkenalkan kembali pada tahun 2015, telah digantikan oleh F8 Tributo sejak 2019. Tetapi hal itu tidak menghentikan tuner Taiwan, Zacoe untuk menciptakan bodykit serat karbon baru untuk supercar bermesin tengah yang terbatas hanya 5 unit tersebut. Menariknya, desainnya mengambil inspirasi dari kuda perang dan baju besi seorang jenderal militer Tiongkok bernama Lü Bu yang telah digambarkan dalam novel sejarah dan serial video game populer.

Zacoe mengatakan mereka ingin add-on ini menciptakan harmoni dengan bahasa desain asli Ferrari sambil mengembangkan aerodinamis "ke level olahraga balap". Kit ini disajikan dalam bentuk rendering digital, melihat dengan cermat seperti apa tampilannya saat diterapkan pada contoh supercar kehidupan nyata.

Di bagian depan, yang menjadi sorotan adalah splitter baru yang terinspirasi oleh jet tempur F-35, tampak lebih besar dari bagian kit yang berasal dari Maranello. Ada juga tambahan baru untuk ventilasi kap mesin. Selain itu ditemukan dua bagian ekstensi side sill aerodinamis yang dikatakan untuk mencegah udara masuk ke bawah kendaraan.

Di bagian belakang, ada diffuser baru dengan flap ekstra, dan sayap belakang berleher angsa yang juga ditawarkan di Ferrari 488 ChiTu by Zacoe edisi terbatas. Bisa ditebak, semua komponen ekstra terbuat dari serat karbon. Secara keseluruhan, kit ini menambahkan beberapa drama visual ke F8 Tributo, tetapi terlihat jauh lebih halus daripada usulan tuner lain.

Set velg aftermarket berwarna hitam tidak disebutkan oleh tuner, tetapi kami rasa Anda dapat memilih pelek sesuai keinginan Anda dengan bagian serat karbon tambahan. Selain itu, terlepas dari kenyataan bahwa F8 Tributo pada rendering terlihat seperti dilengkapi dengan suspensi yang lebih rendah, Zacoe tidak menawarkan penanganan atau peningkatan daya untuk supercar Italia tersebut.

F8 Tributo memulai debutnya kembali pada tahun 2019 dengan twin-turbo 3.9 liter V8 yang menghasilkan 710 hp (530 kW / 720 PS). Tampaknya itu bisa menjadi model terakhir dalam garis keturunan Ferrari bertenaga V8 bermesin menengah pasar massal, sejak 296 GTB baru memulai debutnya pada tahun 2021 dengan V6 hybrid. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ferrari f8 tributo,
#
ferrari,
#
zacoe,
#
ferrari f8