MENU
icon label
image label
blacklogo

Yaris Fun Drive Hadir di Kota Kembang

NOV 26, 2018@14:00 WIB | 3,725 Views

Setelah Surabaya dan Semarang, Yaris Fun Drive 2018 yang digelar Toyota untuk makin mendekatkan diri dengan para pelanggan, kembali digelar di Kota Bandung, Sabtu (24/11), kemarin. Serangkaian aktivitas menarik disajikan bagi para pengunjung Yaris Fun Drive 2018 yang penyelenggaraannya melibatkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama dealer resmi Toyota Auto2000 di Trans Studio Mall, termasuk menantang penggemar otomotif yang berjiwa muda di Bandung dalam membuktikan dan merasakan sensasi mengendarai New Yaris.

“Melalui Yaris Fun Drive 2018 yang digelar di Kota Bandung ini, kami menawarkan masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya khususnya penggemar otomotif yang berjiwa muda bisa merasakan berbagai kelebihan dari New Yaris sebagai generasi terbaru Toyota Yaris yang hadir mengusung tagline Powered by Excitement. Melalui kegiatan test drive yang melibatkan para pembalap andalan Toyota Team Indonesia (TTI), pengunjung dapat merasakan sensasi kelincahan dan kecepatan dalam berkendara yang ditawarkan New Yaris,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

Sejalan dengan dinamika kebutuhan pelanggan, Toyota senantiasa melakukan penyegaran bagi mobil-mobil baru yang akan dipasarkan, tidak terkecuali untuk New Yaris. Pada 2018 Toyota menghadirkan New Yaris dengan tampilan yang lebih modern dengan temaSporty and Aggressive Design. Desain menarik yang disematkan pada bumper spoiler, roof spoiler, side stripe serta new design alloy wheel sehingga memiliki garis aerodinamis menjadikan New Yaris juga tampil makin stylish.

Selain test drive, pada Yaris Fun Drive 2018 yang penyelenggaraannya melibatkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama Auto2000 wilayah Jawa Barat, pengunjung juga menyaksikan dan menikmati berbagai aktivitas menarik dan interaktif seperti, penampilan aksi drifting New Yaris oleh pembalap TTI, Integrated Customer Gathering dalam rangka kepemilikan New Yaris, Yaris Photo Hunt yang menampilkan foto-foto Yaris Art hasil lomba foto serta pentas hiburan dari grup musik ternama Indonesia.

Pada test drive, pengunjung akan diberikan kesempatan untuk membuktikan secara langsung kehandalan Yaris sebagai sebuah hatchback yang tak hanya nyaman digunakan di jalan raya tetapi juga tangguh untuk dipacu pada lintasan balap. Selain Self-Experience Test Drive, pengunjung juga melakukan Guided Experience Test Drive bersama pembalap TTI untuk merasakan kestabilan, kenyamanan dan keamanan berkendara New Yaris dalam kondisi jalan yang menikung, bergelombang dan menanjak.

“Kami optimis, berbagai acara di Yaris Fun Drive ini akan memberikan berbagai manfaat kepada pengunjung. Mulai dari pentas musik, test drive dan special performance drifting dari pembalap TTI sampai penawaran fasilitas kepemilikan Yaris yang menarik dari dealer resmi Toyota. Melalui Yaris Fun Drive ini, kami ingin menunjukkan komitmen Toyota dalam mengimplementasikan semangat beyond-nya untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan melebihi ekspektasi mereka. Oleh karena itu kami mengajak masyarakat Bandung meramaikan acara Yaris Fun Drive 2018 ini,” kata Soerjopranoto.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
toyota,
#
toyota indonesia,
#
pt toyota astra motor,
#
yaris fun drive,
#
news yaris,
#
tam,
#
auto2000