MENU
icon label
image label
blacklogo

Yamaha XMAX Makin Jumawa, Berbaju Relaxa Garang Dikombo Part Racing Hedon

FEB 23, 2022@13:20 WIB | 419 Views

Yamaha XMAX tampil kece berkelir biru nyentrik, part racing harganya enggak murahan.

Punya ukuran body gambot dengan garis body maskulin, Yamaha XMAX jadi salah satu pilihan para pemotor yang ingin tetap tampil gagah dengan motor matic.

Meski desain orisinalnya saja sudah terlihat menarik, ternyata masih ada saja yang belum puas dan ingin tampilan skutik 250cc ini tampil beda, salah satunya modifikasi yang dilakoni Dani, cowok asal Depok, Jawa Barat ini.

Kali ini sebuah Yamaha XMAX lansiran 2017 tampil menggoda dengan kelir bodi nyentrik plus pasokan part racing istimewa. Mulai dari bodi, Dani kepincut membalut sekujur motornya dengan kelir biru.

“Jadi saya emang hobi modifikasi motor, nah Yamaha XMAX ini motor matic pertama yang saya modif. Biar spesial, catnya saya sebut biru Relaxa. Karena mirip sama kemasan permen itu kan hehe”, seloroh Dani.

Tak hanya berbalut kelir baru, badan skutik gambot ini pun kian menarik dengan balutan karbon kevlar dibagian bodi halusnya. Lanjut kebagian lain, pasokan berbagai part racing mewah tak luput dari pantauan.

Mulai dari area kokpit, terpasang dua buah master rem lansiran Hel plus indicator ECU sampai seprangkat gas spontan Domino menempel pada setang plus dudukan Rizoma. Sementara tampang fascia depan pun makin kece dengan winshield baru, spion Kawasaki Ninja plus custom lampu projector milik Toyota Fortuner VRZ.

Area buritan pun tak kalah kece, berkendara makin nyaman dengan memasangkan jok Comfort milik Yamaha XMAX Eropa plus terpasang sebuah stoplamp custom ala smoke. Saatnya melirik ke area kaki-kaki.

Enggak main-main, skutik gambot yang kini harganya lebih dari Rp 50 jutaan ini pun disokong upgrade pengereman "hedon". Enggak cuman master rem, seperangkat kaliper rem depan belakang orisinal pun dipensiunkan, kemudian diganti dengan kaliper rem full lansiran Hell, yang konon berharga puluhan juta.

Area kaki-kaki pun makin eye catching, terpasang apik sokbreker asal Italia (Ohlins) plus custom warna velg Platting DC berkelir tembaga. Sementara di sektor dapur pacu, Dani mengaku ia juga mengupgrade performa motornya.

“Mesin juga saya upgrade biar touring makin lincah, sekarang spek 74. Boring custom pake boring diesel, stroke up, kruk as 74, injector 74 dan throttle body 40mm, ya sekarang kira-kira kapasitas mesin jadi 340cc yang saya sempurnakan dengan ECU Aracer RC Mini 5,” klaim Dani menutup wawancara. [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
yamaha xmax,
#
relaxa,
#
racing,
#
hel,
#
mewah