MENU
icon label
image label
blacklogo

Yamaha Tantang Biker Drifting Bersama Xabre

JAN 27, 2016@15:00 WIB | 1,521 Views

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus menggempur pasar sepedamotor Tanah Air dengan memberikan pilihan model-model terbaru. Setelah sebelumnya meluncurkan New Fino 125 Blue Core, Aerox 125LC kemudian Yamaha menggoda konsumen dengan Xabre (dibaca Seber).

Diperkenalkan di The Mulia Hotel Nusa Dua, Bali, Xabre untuk pertama kalinya tampil dihadapan publik bersama juara dunia MotoGP tujuh kali Valentino Rossi. Pebalap asal Italia tersebut membuka selubung Xabre untuk pertama kalinya sekaligus menghadiri National Meeting Main Dealer yang diselenggarakan oleh YIMM dan Yamaha Motor Company (YMC Japan).

Nama Xabre berawal dari filosofi desainnya "ULTIMATE STREET FASHION SPORT" yang terinspirasi dari sebuah sabetan pedang cahaya (Light Saber) yang berkesan X-treme agresif, sangat tajam dan modern. Hal ini bisa langsung dibuktikan saat kita berkendara Xabre di jalan raya, kita akan langsung merasakan “X-TREME FUN RIDING". Nuansa cara berkendara yang ditawarkan Xabre akan langsung menjadi tren terbaru gaya berkendara dan menjadi pilihan utama anak muda Indonesia.

Dengan tawaran baru drifting riding style (X-treme riding fun) yang didukung keunggulan & keunikan teknologi Xabre lainnya, motor baru ini sangat layak menjadi pilihan nomor satu motor sport bagi konsumen muda di Indonesia. Pasar sepeda motor Indonesia benar-benar disegarkan dengan hadirnya Xabre," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Akselerasinya pun responsif dengan tenaga dan torsi yang lebih maksimal. Tenaga maksimum Xabre 12.0 kW (16.35 PS) pada 8500 rpm dan torsi maksimumnya 14.30 Nm (1.45 kgf.m) pada 7500 rpm. Xabre punya tiga warna yang gagah yaitu Silver Clarent (silver), Gunmetal Katana (abu-abu), Black Dagger (hitam). Harga on the road Jakarta Rp 29.800.000. [dw/timBX]

Tags :

#
yamaha,
#
pt yamaha indonesia motor manufacturing,
#
yamaha new fino 125 blue core,
#
yamaha aerox 125lc,
#
yamaha xabre,
#
valentino rossi,
#
yamaha motor company,
#
ymc japan