MENU
icon label
image label
blacklogo

Yamaha Rilis WR450F Rally Replika

SEP 03, 2017@13:00 WIB | 343 Views

Produsen roda dua asal Jepang, Yamaha, akhirnya meluncurkan secara resmi Yamaha WR450F Rally Replika. Sesuai dengan namanya, Rally Replika diciptakan untuk digunakan oleh tim pabrikan Yamaha Rally Team. Motor ini sudah terkenal karena memenangkan Reli Merzouga tahun ini yang juga digunakan untuk Rally Raid dan FIM World Enduro Champonship. Demikian diberitakan Indianautolog.

Yamaha WR450F Rally Replika dibekali dengan mesin tunggal berkapsitas 449 cc dengan teknologi injeksi bahan bakar dan pendingin cair. Mesin tersebut akan disambungkan melalui transmisi 5 percepatan dengan penggerak rantai. Selain itu motor ini bertumpu di sasis semi double cradle.

Namun sayang produsen roda dua berlogo garpu tala ini belum mau membocorkan berapa angka tenaga dan torsi mesin yang dihasilkan. Melangkah ke kaki kakinya tentu spesial suspensi depan memiliki travel (jarak main) hingga 310 mm, sedangkan suspensi belakang punya travel 318 mm. Kemudian velgnya memiliki diameter 21 inci (depan) dan 18 inci (belakang) dibalut ban tapak kasar.

Kapasitas tangki bahan bakar motor ini mencapai 31 liter. Dengan kapasitas tangki bahan bakar yang besar motor tersebut cocok mengikuti ajang reli atau balap ketahanan. Menariknya, Yamaha menawarkan bagi calon pemilik motor ini untuk ikutan Rali Dakar 2018. Tak hanya itu Yamaha juga menyediakan suku cadang dan tim mekanik dibawah payung DRAG’ON. [ddy/timBX]

Tags :

#
yamaha,
#
yamaha wr450f,
#
blackauto,
#
autonews