MENU
icon label
image label
blacklogo

Yamaha Rilis NMAX 160 Special Edition 2023 Di Brazil, Indonesia Dalam Waktu Dekat?

NOV 21, 2022@12:00 WIB | 1,231 Views

Yamaha baru-baru ini meluncurkan NMAX 160 2023 Special Edition (SE) di Brazil. Skuter Maxi entry-level ini hadir dengan dekorasi pola grafis khusus yang memberikan nuansa lebih premium.

Model ini masih mengusung dapur pacu yang sama, yakni mesin 155 cc, 1 silinder, 4 langkah dengan sistem katup variabel VVA yang memberikan akselerasi konsisten di semua rentang kecepatan, memberikan tenaga 15,2 hp dengan sistem SMG.

Dari segi fitur, NMAX 160 SE hadir dengan fitur Smartkey, Traction Control, dan rem ABS depan dan belakang, serta lampu LED, soket pengisian daya, dan panel speedometer digital.

Skuter ini juga sudah dilengkapi juga dengan fitur koneksi smartphone melalui aplikasi Yamaha Motorcycle Connect, tersedia untuk Android dan iOS, yang bisa memantau keadaan motor dan memeriksa status masa pakai oli mesin.

Aplikasi ini juga bisa melacak catatan penggunaan perjalanan harian dan bulanan, pengingat perawatan sepeda motor dan pemberitahuan kesalahan, terima panggilan masuk dan pemberitahuan pesan dan dapat merekam serta membagikan rute favorit di media sosial.

Yang menarik, NMAX 160 SE 2023 hadir dalam kombinasi warna abu-abu matte, ditambah grafis khusus berwarna kuning dan hitam. Selain itu, skuter maxi entry-level ini juga sudah mendapatkan ban Pirelli Diablo Scooter.

Sampai artikel ini diterbitkan, belum diketahui apakah pihak Yamaha Indonesia akan memboyong NMAX 160 SE ini ke tanah air. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
yamaha,
#
yamaha nmax 160 special edition 2023,
#
motor,
#
skuter matik,
#
nmax