MENU
icon label
image label
blacklogo

Yamaha Recall T-Max

FEB 18, 2019@17:00 WIB | 1,217 Views

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dikenal sebagai salah satu produsen kendaraan roda dua terkemuka di Indonesia. Berbagai model roda dua telah banyak diproduksi termasuk model skuter matik (skutik). Yamaha indonesia juga memiliki “kelompok” khusus untuk skutiknya, yaitu Maxi Indonesia, yang salah satunya ialah Yamaha T-Max, skutik terbesar dan termahal yang dijual oleh YIMM.

Namun, baru-baru ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengeluarkan himbauan untuk penarikan kembali skutik besar, berkaitan dengan permasalahan di bagian komponen belt dan ECU. Berikut ulasan recall yamaha dalam rilisnya:

“PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, sebagai produsen dan distributor sepeda motor Yamaha di Indonesia mempunyai misi untuk terus memberikan produk terbaik dan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan.

Pada proses evaluasi produk yang dilakukan secara berkala, Yamaha menemukan bahwa diperlukan adanya suatu pemeriksaan lanjutan pada komponen Belt (berkenaan dengan transmisi energi) dan juga ECU (berkenaan dengan fungsi kontrol).

Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas produknya, Yamaha akan melaksanakan penggantian komponen Belt dan re-programming ECU secara cuma-cuma untuk unit T-Max dengan nomor rangka sebagai berikut:

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, sahabat TMAX dapat menghubungi Yamaha Call Centre di nomor 021-4618000 atau website resmi yamaha atau bisa menghubungi dealer CBU-Shop terdekat di kota anda. Program ini akan dilaksanakan serentak diseluruh dealer CBU Shop, Sentral Yamaha, dan Flagship Shop Yamaha mulai tanggal 18 Februari 2019

Jakarta, Februari 2019

Direksi

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing”

Yamaha T-Max memang bisa dikatakan sebagai skutik besar dengan beberapa kelengkapan berkendara. T-Max memiliki mode Cruise Control yang biasanya kita temukan disebuah mobil, Drive Mode, dan juga Electronic Adjustable Windscreen, yang membuat pengendara lebih nyaman dalam “menunggangi” skutik besar ini.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
yamaha,
#
yamaha indonesia,
#
pt. yamaha indonesia motor manufacturing,
#
recall,
#
t-max