MENU
icon label
image label
blacklogo

Yamaha MT-10 Hadir Lebih Segar

FEB 12, 2018@11:48 WIB | 213 Views

Yamaha Motor India telah memanfaatkan ajang Auto Expo 2018 yang digelar di New Delhi, India dengan memamerkan Yamaha MT-10. Motor dikelas hyper naked ini hadir lebih segar dibandingkan dengan model sebelumnya.

Dengan mengusung slogan ‘Ray of Darkness’ motor ini telihat mempunyai desain tegas dengan banyak lekukan dibagian depan dan garis miring pada bodywork.  Motor berlogo garpu tala ini menampilkan skema cat yang menarik yaitu ‘Matte Grey’ dibagian bodi. Agar selaras dengan warna bodi, velg diberikan sentuhan warna hijau neon yang  lebih nyentrik.

Untutk posisi berkendara Yamaha mengklaim motor ini jauh lebih baik dan lebih nyaman. Ditambah dengan instrument cluster digital LCD multifungsing.

Yamaha MT-10 dibekali mesin, sasis dan suspensinya yang sama dengan model YZF-R1. Mesin tersebut yakni DOHC 994 cc 4 silinder yang dapat menyemburkan tenaga hingga 160,4 Ps dan torsi 111 Nm. Mesin digerakan melalui transmisi 6 kecepatan.

Selain itu motor ini juga dibekali berbagai fitur seperti Quick Shifter System (QSS). Sorotan elektronik mencakup kontrol traksi dan sistem mode D-mode tiga tingkat.


Ujung depan dilengkapi dengan kembang kejut 43 mm dan bagian belakang dilengkapi monoshock tipe link. Kedua suspensi depan dan belakang sepenuhnya dapat diatur. Rem termasuk cakram ganda 320 mm di depan dan cakram belakang 220 mm tunggal. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackatuo,
#
yamaha,
#
mt