MENU
icon label
image label
blacklogo

Yamaha All New NMAX Berjubah Hologram, Tampil Sporty Dipasoki Berbagai Part Racing

FEB 15, 2022@13:00 WIB | 477 Views

Melihat motor satu ini tentu kalian tak lagi asing terutama di Jakarta. Yups motor yang kami maksud yaitu Yamaha All New NMAX. Kali ini motor matic Yamaha 155cc ini pun tak dibiarkan standart. Ade Dwi Pradana si empunya motor pun merombak tampilan skutik gambot kesayangannya yang sukses bikin mata melirik. 

Mulai dari sektor tampilan, jelas cowok yang member julukan motornya ‘Hikari’ ini membuat motornya makin eye catching dengan guyuran kelir baru hitam hologram. “Hikari ini pelipur lara setelah kehilangan Aerox gw yg hancur karena kecelakaan saat dipakai teman, karena itu ciri khas paint body hologram masih diterapkan di motor ini sebagai wujud penghibur kehilangan aerox gw sebelumnya.” tutur Ade.

Bukan hanya membalut dengan ‘baju’ hologram, Ade juga memadukan kelir body barunya ini dengan sentuhan aksen karbon kevlar yang bikin tampilan makin sporty. Puas soal bodynya, rupanya skutik Maxi Family ini pun makin keren dengan deretan part racing yang bertengger apik.

Mulai dari sektor setang, kami melihat sepasang master rem Racing Boy (RCB) S1 yang dipadu dengan spion Tomok dan whinshield Ocyto. Tampang fascia depan pun kian kekinan Ade memasang headlamp fram LED Lazy eyes dengan sign dan stoplamp lansiran JPA.

Turun sedikit kebagian bawah, Yamaha All New NMAX ini ternyata punya kaki-kaki yang tak sembarangan. Untuk sektor pengereman sepasang kaliper rem RCB 1 pun terpasang dikombo dengan diskbrake TDR Floating.

Sementara tampang buritan motor dan handling pun makin maksimal dengan sebuah sokbreker belakang RCB SB2 yang menggantikan tugas sokbreker orisinal. Tampilan Yamaha All New NMAX ini pun kian menarik. Ade merepaint ulang velg orisinal dan mengganti baut-baut motornya dengan full baut Probolt asal Thailand. [aziz/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
yamaha all new nmax,
#
modifikasi,
#
modifikasi motor