MENU
icon label
image label
blacklogo

Yamaha akan Kembangkan Sepeda Motor Hybrid

MAR 15, 2017@11:00 WIB | 250 Views

Perkembangan teknologi sistem hybrid tak hanya pada mobil saja, namun beberapa produsen roda dua juga ingin mengembangkan teknologi tersebut. Hal ini akan dilakukan oleh Yamaha, dikatakan mereka diketahui telah mengajukan hak paten untuk mengembangkan sepeda motor hybrid.

 Dalam gambar paten yang diunggah di ranah maya, seperti dilansir Morebikes, memperlihatkan Yamaha tengah mengembangkan sebuah kuda besi yang akan memiliki dua penggerak yakni mesin konvensional sebagai berpenggerak roda belakang dengan motor listrik untuk roda depan.

Gambar paten juga memperlihatkan beberapa komponen pada roda seperti motor penggerak yang terdapat di bagian depan. Disebutkan kedua roda akan bekerja secara bersamaan, namun belum diketahui bagaimana mesin konvensional dan mesin motor listrik akan bekerja secara bersamaan.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui pasti kapan Yamaha akan mulai produksi sepeda motor hybrid. Namun jika benar produsen roda dua berlogo garpu tala ini akan memproduksi tunggangan dengan teknologi hybrid itu, makan Yamaha menjadi produsen roda dua yang telah memproduksi sepeda motor hybrid. [ddy/timBX]

Tags :

#
yamaha,
#
sepeda motor hybird,
#
hybird,
#
blackauto,
#
auto news,
#
motor hybird