MENU
icon label
image label
blacklogo

Yamaha Aerox Mencuri Perhatian, Warna Bodi Mewah Aksesori Racingnya Berlimpah

FEB 08, 2022@13:30 WIB | 507 Views

Tentunya kalian tak asing lagi dengan Yamaha Aerox, motor matic 155cc Yamaha yang sedang tren beberapa waktu ini. Tak ayal memang, desain bodi sportynya sukses memikat minat dan kerap jadi bahan modifikasi. Salah satunya seperti tunggangan kesayangan Ready Putra, ia rupanya belum puas dan ingin motornya lebih eye catching, keren dan tampil nyentrik daripada yang lain. 

Modifikasinya terbilang totalitas, mulai dari tampilan bodi, kaki-kaki dan berbagai part racing aftermarket sukses menunjang tampilan dan performa dari skutik gambot satu ini. Untuk membuat motornya punya ciri khas, cowok yang akrab disapa Ready ini pun mengguyur sekujur bodi motornya berkelir hitam dengan aksen merah plus balutan karbon kevlar merah dibeberapa part.

“Ini gue repaint hitam cyralic merah, beberapa part juga gue balut karbon kevlar merah. Gue terinspirasi sama ‘Semut Ibrahim’, meski kecil dia bawa banyak manfaat bagi orang lain,” ungkap Ready. Masih soal tampilan, seluruh sektor lampu di motor asal DKI Jakarta ini pun diupgrade, mulai dari headlamp yang berisi  empat buah projektor LED plus custom alis running LED

Puas bahas tampilannya yang glowing dan sangar, berbagai pasokan part racing pun tak boleh ketinggalan. Mulai dari sektor kemudi, master rem dan handle rem kiri bawaan pun diganti dengan part KTC Radial yang dikombo dengan tabung minyak rem Brembo.

Turun kebagian kaki-kaki, kesan sporty diperkuat dengan setup kaki-kaki baru. Mulai dari velg Vrossi Venom Starmax ring 14, sokbreker depan upside down KTC serta pengereman depan pun dimaksimalkan dengan kaliper KTC 4P MTF. Tak kalah keren, tampilan buritan motor matic berlekuk sporty ini makin racy dengan shokbreker YSS G-Sport Red series plus custom  cover CVT 2hole. [aziz/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
yamaha aerox,
#
modifikasi,
#
motor modifikasi,
#
modifikasi yamaha aerox