MENU
icon label
image label
blacklogo

Yamaha Aerox Kini Hadir Dengan Warna Baru Di Thailand, Belum Ada Di Indonesia

APR 10, 2023@14:00 WIB | 628 Views

Selain di Indonesia, ternyata Yamaha Aerox juga di hadir di beberapa negara tetangga kita seperti Thailand. Nah di negara “Gajah Putih” tersebut, Yamaha Aerox kini hadir dengan beberapa pilihan warna baru yang bahkan belum ada di Indonesia sekalipun.

Dilansir Greatbiker, Minggu (9/4/2023), warna baru pada Yamaha Aerox versi Thailand ini masuk ke dalam R-Series Yamaha. Ada 4 pilihan warna yang dihadirkan yang semuanya adalah warna kombinasi. Diantaranya seperti Abu-abu-Hitam serta Putih Merah untuk varian Standard, serta Ungu-Hitam dan Abu-abu-Biru untuk varian ABS.

Untuk varian standar, bagian velg menggunakan warna hitam standar dengan ukuran sekitar 14 inch. Sedangkan untuk varian ABS sendiri, meskipun menggunakan model velg yang sama, namun diberikan sentuhan warna biru tosca yang tergolong unik.

Secara tampilan memang belum mengalami ubahan desain yang signifikan. Artinya Yamaha Aerox tetap mempertahankan tetap mempertahankan model desain gunbot yang kekar dan juga sporty dengan beberapa lekukan tajamnya.

Untuk fitur sendiri juga masih sama dengan model Aerox lainnya. Diantaranya seperti penggunaan lampu full LED baik didepan maupun dibelakang. Lalu kapasitas bagasi yang tergolong sangat besar, hingga konektivitas Y-Connect yang bisa menghubungkan motor dengan aplikasi di smartphone.

Lalu untuk bagian mesin juga tidak mengalami ubahan yang drastis. Yamaha Aerox ini masih dibekali dengan mesin 155 VVA dengan teknologi Blue-Core. Tenaga yang dihasilkan mencapai 15,1 Hp dan torsi mencapai 13,9 NM.

Untuk harga sendiri, Yamaha Aerox versi Standar yang dijual di Thailand dibandrol dengan harga 72.500 Baht atau Rp 32 jutaan. Sedangkan varian ABS dijual dengan harga 83.500 Baht atau sudah tembus Rp 36 jutaan. [edo/timBX]

Tags :

#
yamaha aerox,
#
thailand,
#
warna baru,
#
yamaha

X