MENU
icon label
image label
blacklogo

XTR, Imaginasi Liar Dari Tramontana

NOV 09, 2017@20:00 WIB | 362 Views

Tramontana adalah perusahaan supercar kecil dari Spanyol yang merakit kendaraan kencang bertenaga tinggi dengan volume sangat kecil,. Contoh kasusnya, yang ini. Disebut XTR dan dipajang di ajang SEMA. Ini menampilkan berbagai hal yang membangkitkan selera Anda, jika memang penyuka a) mesin V12 yang sangat kuat, dan b) kadal.

Bukan kadal beneran, maaf telah jujur, tapi hanya tekstur-kadal' untuk permukaan bodi berwarna emas di dalamnya. Vilner - perusahaan Bulgaria yang mengkhususkan diri dalam interior mobil - bertanggung jawab untuk mengembangkan kabin Tramontana. Memang benar, kulit keemasan.

Emas ini mengalir sebagai skema warna eksterior mobil, dengan 'string' emas di dalamnya, dan banyak elemen berwarna emas lainnya. Ditambah lagi layout dua jok tandem, yang mempertegas definisi 'two-seat'. Di tempat lain ada Alcantara hitam, dan kemudi yang dirancang khusus dengan tombol tersembunyi untuk klakson di bawahnya.

Masuk lebih dalam ke bawah, Anda akan menemukan sesuatu yang lain yang keemasan. Sebuah mesin Mercedes V12 5.5 liter yang disetel untuk memompa 876 bhp dan torsi 917 Nm. Sepasang twin turbo terpasang di pertengahan konstruksi V12-nya, melesat melalui gearbox tujuh kecepatan berurutan ke roda belakang. Siap menerjang, seluruh XTR beratnya hanya 1.268 kg. Dan dia akan sprint dari 0-100 kpj dalam waktu kurang dari 3,3 detik.

XTR sudah ada sejak lama, tapi penampilannya di SEMA adalah pengingat yang bagus untuk bagaimana bentuk khasnya. Lihatlah kanopi pembuka itu! Kagumi wajahnya! Tidak ada kabar tentang harga, tapi ketahuilah ini: setiap Tramontana pada dasarnya dibuat sesuai dengan keinginan Anda, di dalam dan di luar.

Dan jika Anda tidak menginginkan mesin V12 (tidak yakin mengapa pikiran itu terlintas dalam benak Anda), mesin V10 5.2 liter pun tersedia. Apakah dunia mobil membutuhkan keanehan yang dibuat dengan penuh cinta seperti ini, atau malah tidak mengugah ketertarikan Anda? [bil/timBX]

Tags :

#
tramontana,
#
xtr,
#
blackauto,
#
autonews