MENU
icon label
image label
blacklogo

Wuling Tampilkan 5 Varian Warna Air Ev, Ada Display Pengujian Baterai Juga lo Black Pals

JUL 23, 2022@13:30 WIB | 219 Views

Setelah memperkenalkan eksterior dan interior, Wuling Motor akhirnya memperkenalkan Air ev secara penuh, di gelaran Periklindo Electric Vehicle Show 2022 yang berlangsung di hall B3, JI EXPO Kemayoran, Jakarta.

Menempati booth seluas 392 m2, Wuling Motor yang memperkenalkan mobil full EV, dengan mengusung tagline "Drive for A Green Life" sebanyak 5 unit dengan beragam warna, seperti Peach pink, pristine white, galaxy blue, avocado green dan lemon yellow. Wuling Motor telah melakukan pengetesan terhadap ketahanan  terhadap air dan panas. Kali ini di PEVS 2022  baterai Wuling Air ev show a force pengujian baterai  yang direndam dalam air untuk menunjukkan keamanan terhadap komponen utama dari Air ev tersebut.

"Partisipasi kami di Periklindo Electric Vehicle Show 2022 merupakan wujud nyata Wuling untuk berkontribusi meramaikan kampanyae lingkungan hidup lebih hijau. Program percepatan electrifikasi ini sejalan dengan pemerintah Indonesia yang menginginkan elektrifikasi 2030 nanti," ungkap Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Para pengunjung PEVS 2022 dapat mendatangi secara langsung di Booth Wuling, untuk bersentuhan langsung dengan unit display. Sementara selama PEVS 2022 berlangsung, untuk pemesanan Wuling Air ev mendapatkann keuntungan seperti Non CO2 Mileage Incentive, Exclusive Emblem dengan syarat dan ketentuan berlaku.  Pemesanan juga bisa dilakukan  melalui dealer resmi Wuling.id dan e-commerce eksklusif Blibli.com.

Baca : Sah, Wuling Airev Bisa Preorder Melalui Blibli.com dari Harga Rp250 jutaan

Sistem penggerak didesain dengan roda belakang, dengan baterai pada floor untuk menggerakan axle pada roda belakang.  Suspensi dan pembagian bobot sudah menganut center of gravity pada baterai. Sementara suspensi dirancang dengan stiffness atau sesuai rigiditas mobil yang bermuara pada kenyamanan dan keamanan sudah dipertimbangkan.

Moncong depan Wuling Air ev sudah dibekali keselamatan terhadap benturan, dilengkapi 2 airbag. Dengan kontruksi  menganut hight strenght steel dan cukup melindungi bagi penumpang depan.

Mobil listrik Wuling ini  bisa dicharge dirumah available dengan voltase 220 dan daya minimum 2200 watt. Airev dirancang untuk charge dirumah (easy home charging). Jarak tempuh hingga 200-300km. Voltase 220 sudah bisa dicharge dirumah, dengan minimum daya tidak terlalu besar, dengan durasi pengisian masih rasional. 

Mengenai keunggulan Wuling Air ev, mobil ramah lingkungan ini didukung dengan rangka yang kokoh dan dibalut dengan desain eksterior future-tech yang memadukan unsur teknologi serta futuristis. Pengisian daya mudah kar dapat dilakukan di rumah juga menjadi salah satu keunggulan dari mobil listrik ini. Wuling pun memastikan bahwa keamanan baterai di kendaraan listriknya ini terjamin sehingga konsumen dapat merasa tenang selama perjalanan.

Dengan desainnya yang compact, Wuling Air ev juga dibekali dengan 4-seater yang nyaman serta beragam fitur cerdas. “Kunjungi booth Wuling di PEVS 2022 untuk melihat lebih dekat dan melakukan pemesanan Air ev secara langsung. Mari berkontribusi merealisasikan mobilitas tanpa emisi yang berkelanjutan di masa depan bersama Wuling Air ev,” tambah Dian Asmahani. [Ahs/timBX]

Tags :

#
wuling motors,
#
wuling air ev,
#
wuling full electric,
#
pevs 2022