MENU
icon label
image label
blacklogo

Wuling Perkenalkan Victory, Jadi Pesaing Serius Kijang Innova

AUG 24, 2020@16:00 WIB | 1,008 Views

Wuling jelas-jelas ingin terus mengembangkan sayapnya sebagai perusahaan otomotif kenamaan. Baru-baru ini, beberapa foto menampilkan MPV terbaru dari wuling motors di tiongkok, yaitu wuling victory. Menggunakan emblem “W” dengan warna silver pertama kalinya, mobil yang dikatakan juga masuk ke Indonesia ini akan memiliki tiga tipe.

Dari foto yang beredar pula, terlihat jika “pesaing” Kijang Innova ini memiliki grille yang sangat besar, dengan DRL yang berada di atas seperti Almaz. Di masing-masing rumah headlamp, terdapat empat lampu LED, yang mungkin menjadi perpaduan antara foglamp dan lampu utama.

Berbicara tentang masalah keselamatan, wuling menyertakan airbag di bagian depan dan curtain untuk bagian samping yang memanjang dari pilar A sampai pilar D. bodi kendaraan juga tak luput dari sentuhan masalah keselamatan, karena wuling sendiri membuat bodi yang 31% menggunakan bahan besi kuat yang biasa digunakan di pesawat terbang.

Interiornya juga menarik, dengan perpaduan warna hitam dan krem dengan desain dashboard yang minimalis. Layar 12,5 inci dan sudah menampilkan kamera 360 derajat. Konsol tengah juga tidak terlalu mencolok dengan tombol-tombol, dan menariknya adalah instrumen cluster yang digital. Konfigurasi bangkunya adalah 2+2+2, dengan bangku belakangnya yang bisa dilipat rata lantai, sehingga membuat bangku row ke dua dapat mundur hingga ke row ketiga. Agar lebih terang, mobil ini sudah dilengkapi dengan panoramic roof.

Mesin yang digunalkan 1.5 Turbo, dengan tenaga 174 Hp dan torsi 250 Nm, bertransmisi otomatis CVT. Rencananya, mobil ini akan dipasarkan luas untuk Negara Tiongkok mulai Oktober 2020 ini.[prm/timBX] foto: berbagai sumber

Tags :

#
autonews,
#
wuling motors,
#
wuling victory