MENU
icon label
image label
blacklogo

Wuling Perkenalkan Mini EV Cabrio Di Tiongkok, Bakal Diproduksi Terbatas?

SEP 03, 2022@09:00 WIB | 278 Views

Wuling baru-baru ini mengungkapkan penampakan pertama versi cabriolet dari mobil listrik ukuran kompaknya, Wuling Mini EV.

Mini EV Cabrio menjadi varian tertinggi baru dari EV ukuran kompak ini. Dirilisnya varian cabrio dari Mini EV sebagai jawaban atas permintaan konsumen untuk Mini EV versi konvertibel.

Pihak Wuling mengatakan bahwa All-new Mini EV Cabrio ini adalah kendaraan khusus yang dibuat untuk semakin memperkuat posisi Mini EV sebagai mobil listrik paling populer di Tiongkok dan akan diproduksi bulanan sebanyak 100-200 unit. Wuling Mini EV Cabrio hanya akan ditawarkan melalui undian yang akan dimulai pada akhir September.

Konsep dari Mini EV Cabrio ini sebenarnya sudah diperlihatkan tahun lalu di ajang Shanghai Auto Show. Versi siap produksi ini masih membawa beberapa elemen dari konsepnya, seperti bumper khusus dengan trim perak dan lampu kabut bulat, pilar A baru yang diperkuat, dan velg yang lebih ramping. Varian convertible Mini EV tersedia dalam tiga warna, yaitu Sky Blue, Emerald, dan Modern Black.

Di bagian interior, Mini EV Cabrio ini hadir dengan konfigurasi two-seater convertible yang dilengkapi dengan twin silver roll bar dan atap kanvas yang bisa dipilih dalam warna hitam atau merah tua. Selain itu, versi cabrio ini datang dengan dashboard, setir baru, jok yang lebih modern dan skema warna two-tone.

Urusan mekanis, Mini EV Cabrio ini mengusung motor listrik terbaru dengan output tenaga 40 hp serta paket baterai lithium-iron phosphate 26 kWh. Baterai ini diklaim punya jarak tempuh hingga 300 km dalam sekali pengisian daya. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
wuling,
#
mini ev,
#
wuling mini ev cabrio,
#
cabriolet,
#
convertible,
#
ev,
#
mobil listrik,
#
tiongkok