MENU
icon label
image label
blacklogo

Wuling Partisipasi di Jakarta Electric Marathon

OCT 28, 2019@13:25 WIB | 790 Views

Gelaran marathon tahunan, Jakarta Marathon, kembali diadakan dan Wuling Motors (Wuling) berpartisipasi sebagai official partner. Sebanyak 5 unit lini produk Wuling yang terdiri dari seri Confero, Cortez dan Almaz disediakan untuk mendukung jalannya acara ini. Selain itu, Wuling juga menyiapkan 2 unit Confero S sebagai hadiah bagi pelari yang memecahkan rekor nasional kategori full marathon pria dan wanita.

Pada kompetisi 7th Annual Electric Jakarta Marathon, Wuling memberi dukungan berupa kendaraan pendukung. 3 (Tiga) unit Cortez digunakan dalam acara ini, yakni untuk digunakan sebagai kendaraan elite & national runner, VIP route inspection yang dilakukan sehari sebelum pelaksanaan turnamen ini dan tim dokumentasi acara. Disamping itu, 2 (dua) unit Almaz lainnya turut dikerahkan pada hari Jakarta Marathon diadakan. Smart Technology SUV ini digunakan sebagai Race Clock Car dan Race Director Car.Meriahkan euphoria di ajang tahun ini, Wuling menyiapkan 2 (dua) unit Confero S series,  sebagai hadiah bagi pelari berwarga negara Indonesia yang berhasil memecahkan rekor nasional dalam kategori full marathon (42 kilometer), masing-masing untuk pelari pria dan wanita.

Sebagai informasi, Electric Jakarta Marathon 2019 yang bertajuk Energi Optimisme adalah ajang kompetisi lari internasional terbesar di Indonesia yang terdiri dari lima kategori, yaitu Maratoonz (1 kilometer), 5K (5 kilometer), 10K (10 kilometer), Half Marathon (21 kilometer) dan Full Marathon (42 kilometer). Tahun ini merupakan kali ketujuh turnamen Jakarta Marathon diadakan dengan jumlah peserta 16.500 orang dan 7.000 diantaranya merupakan peserta dari mancanegara.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
wuling,
#
jakarta electric marathon