MENU
icon label
image label
blacklogo

Wujud Penghormatan Audi Berbentuk Clubsport TT

NOV 02, 2017@20:00 WIB | 167 Views

Audi 90 IMSA GTO yang kondang di tahun 80-an tetap menjadi salah satu mobil balap paling keren menurut kami. Dari namanya saja, Audi 90, mobil balap turbocharged memakai 20-katup, berdaya 720 hp, 2.2 liter lima silinder yang kawinkan ke dalam salah satu tubuh terliar di luar sana.

Dia keren. Audi tahu ini, dan telah menggunakan acara SEMA 2017 nanti untuk debut sebuah konsep yang memberi penghormatan kepada IMSA GTO. Inilah konsep Clubsport TT yang sama mengerikannya.

Informasi jarang, tapi biar sedikit tapi yang penting ada - sama seperti konsep – punya paket tenaga raksasa. Project TT yang dibuat satu-satunya ini memakai mesin lima silinder, seperti kakeknya itu, di sini unit 2.5 liter terhubung ke turbo listrik yang menghasilkan 592 hp. Kurang sedikit dari tenaga GTO, tapi kami akan memaafkan selisih 130 hp-nya, kok.

Sebagian besar karena Audi menganggap Clubsport gila ini akan mencapai 100 kpj hanya dalam 3,6 detik, dan dari sana, kecepatan tertinggi 300 kpj bisa diraihnya. Kita tidak perlu menggambar dengan eksotisme supercar untuk memahami bahwa ini adalah Fast. Yap, dengan huruf besar F.

Konsepnya, kata Audi, mengambil "siluet TT untuk dibuat ekstrem", lengkap dengan sayap belakang serat karbon yang bisa diatur secara manual, dan bodi yang melintang dan liar itu. Hal ini, pada kenyataannya, 139 mm lebih lebar dari TT standar, untuk "menonjolkan penggerak quattro".

Hanya ada satu gambar sejauh ini, dan tidak ada yang menyebutkan jadwal produksi apa pun, jadi ini cukup pelit. Referensi lain yang kami punya hanyalah gambar IMSA GTO asli di atas, dan keduanya memang terlihat sangat. Sungguh bentuk penghormatan yang nyata. [bil/timBX]

Tags :

#
audi 90 imsa gto,
#
audi,
#
blackauto,
#
autonews