MENU
icon label
image label
blacklogo

Wujud Nyata Callaway Corvette AeroWagen

FEB 03, 2017@15:30 WIB | 296 Views

Setelah empat tahun lamanya sejak pertama kali hadir dalam bentuk digital render, akhirnya Callaway Corvette AeroWagen dalam bentuk asli muncul ke permukaan. Callaway Corvette AeroWagen berwarna merah cerah tertangkap kamera di Chuckwalla Valley Raceway saat digunakan untuk pembuatan TV Commercial.

Wujud nyata dari Callaway Corvette AeroWagen sangat mirip dengan digital render. Bagian belakang Corvette dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menyesuaikan bentuk digital.

Jendela berukuran kecil dipasangkan dan berdekatan dengan lip spoiler. Bagian samping mendapatkan emblem AeroWagen. Seperti diberitakan Corvette Blogger, Callaway Corvette AeroWagen akan diperkenalkan secara resmi di National Corvette Museum antara 27-29 April mendatang.

AeroWagen hatch itu sendiri didesain agar muat pada semua generasi Corvette C7. AeroWagen hatch dibandrol seharga $14.990 (Rp200 Juta).

Jika Anda ingin menyesuaikan warnanya dengan mobil Anda, maka biaya tambahannya $2.980 (Rp39 juta), dan untuk menggunakan opsi AeroSpoiler Anda harus merogoh kocek sebesar $1.995 (Rp26 juta). [aag/timBX]

Tags :

#
corvette aerowagen,
#
corvette,
#
callaway corvette aerowagen,
#
supercar,
#
sportcar