MENU
icon label
image label
blacklogo

WRC: VW Polo R WRC 2016 Siap Kejar Hattrick

JAN 14, 2016@14:00 WIB | 974 Views

VW Polo R WRC 2016 secara resmi diperkenalkan kepada publik. Volkswagen Motorsport melakukan sejumlah ubahan pada kendaraannya guna mengincar gelar juara ketiganya secara berturut-turut pada musim ini.

Masih mengandalkan tiga pebalap sebelumnya yakni Sebastien Ogier, Jari matti Latvala dan Andreas Mikkelsen, VW menegaskan siap untuk kembali mendominasi kejuaraan World Racing Championship (WRC) 2016. Bos VW Motorsport Joss Capito menuturkan bahwa timnya menerapkan standar yang ketat untuk membuat mobil yang kompetitif.

"Kami ingin mempertahankan gelar juara dunia kami untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Para pesaing kami pasti tidak tinggal diam dan telah memodifikasimobilnya untuk musim baru. Begitu juga dengan kami tentunya. Ubahan pada Polo R WRC pada dasarnya melakukan fine tuning dan melakukan sejumlah ubahan detail untuk membuat mobil juara yang lebih baik lagi," ungkap Capito seperti dikutip Crash.

Logo Red Bull masih setia menempel pada bodi Polo R WRC 2016. Menarik untuk disimak bagaimana aksi para pebalap tim VW Motorsport untuk mempertahankan gelar dari kejaran Hyundai, Citroen dan Ford pada akhir bulan ini. [dw/timBX]

Tags :

#
vw polo r wrc 2016,
#
wrc,
#
vw polo r wrc,
#
vw polo,
#
vw polo r,
#
vw,
#
volkswagen