MENU
icon label
image label
blacklogo

WRC: Rally Meksiko Siap jelajahi lokasi shooting James Bond

JAN 27, 2017@11:30 WIB | 299 Views

Tahun ini kejuaraan World Rally Championship (WRC) 2017 akan digelar di Zocalo tepatnya di alun-alun Meksiko, tempat ini juga pernah menjadi lokasi shooting untuk film ‘James Bond’. Kabarnya rencana untuk mengambil lokasi tersebut sejauh 250 mil selatan menuju ibukota Meksiko.

"Kami sangat bersemangat untuk bisa menyelenggarakan rally di Meksiko, ini adalah kesepakatan yang sangat besar bagi kami mengambil trek dari Zocalo menuju kota Meksiko dan tentunya ini akan meningkatkan profit yang cukup besar dan tentunya bisa membuka peluang bagi siapapun yang tertarik di kejuaraan rally ini. " Ungkap "Patrick Suberville" selaku direktur dari kejuaraan WRC 2017.

Menurut lansiran Autosport, trek pertama kali yang dilahap oleh peserta rally adalah jalanan aspal yang jaraknya lebih dari satu mil yang akan menjelajahi alun-alun kota Meksiko dan dilanjutkan dengan jalanan berbatu kecil dan berdebu dan kembali ke kota Meksiko. Tuan rumah berharap setidaknya ada 250.000 fans yang hadir untuk menyambut kedatangan mobil peserta rally.

Sementara itu para peserta diberikan keringanan waktu untuk bisa menggeledah mobil masing-masing peserta rally hingga menjelang sore hari dan pada kamis pagi mobil setiap peserta akan dibawa ke Meksiko untuk persiapan balap rally yang akan dimulai pada 18.30 waktu setempat.

Mengutip dari sumber yang sama, Pattrick juga menyatakan "Kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda di rally Meksiko dengan pembukaan balap di daerah Guanajuato pada malam hari dan menyelesaikannya di kota Meksiko, apalagi tempat ini juga pernah menjadi lokasi dari film James Bond." Rally di Meksiko sendiri akan dimulai pada bulan Maret tepatnya di tanggal 08-12. [Yus/timBX]

Tags :

#
wrc,
#
rally meksiko,
#
rally,
#
mobil rally,
#
world rally championship,
#
wrc 2017