MENU
icon label
image label
blacklogo

WRC-Ford Kembali Sebagai Tim Pabrikan

DEC 29, 2017@09:00 WIB | 251 Views

Ford akan meningkatkan keterlibatannya dalam ajang balap World Rally Championship menyusul musim yang sangat sukses bersama tim M-Sport dengan pembalapnya, Sebastien Ogier.

Ford mengakhiri keterlibatan secara manufaktur dalam olahraga tersebut setelah musim 2012, membuat M-Sport sebagai tim tunggal yang menggunakan mobil rally Ford. Dalam usahanya memenangkan gelar tahun ini, Ogier mengungkapkan keinginannya untuk melihat Ford memberikan dukungan pabrikan kepada M-Sport.

Dan akhirnya, harapan Natal Ogier telah diberikan dengan konfirmasi bahwa tim Inggris tersebut akan dikenal sebagai Tim Ford World Rally M-Sport. Mengutip pembicaraannya pada Motorsport, bos M-Sport, Malcolm Wilson mengungkapkan optimismenya dalam kemitraan tersebut.

"Senang melihat nama Ford kembali bersama M-Sport di World Rally Championship. Kami menyambut baik peningkatan dukungan teknis dari Ford Performance. Mempertahankan dua gelar juara dunia akan menjadi pekerjaan besar bagi kami tahun depan, jadi kami sangat berterima kasih atas dukungan Ford ini."

M-Sport baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa pembalap Sebastien Ogier dan Elfyn Evans akan menetap dengan skuad ini untuk musim depan. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
wrc,
#
ford,
#
m-sport