MENU
icon label
image label
blacklogo

Wow, Seseorang Memborong Empat Model Aston Martin Vanquish Zagato

DEC 23, 2018@20:00 WIB | 180 Views

Kecuali Valkyrie, kuartet model Aston Martin Vanquish Zagato adalah merek yang paling banyak dibicarakan dalam beberapa tahun terakhir. Berbasis dengan model Vanquish S yang sejak itu telah digantikan oleh DBS Superleggera, model-model Zagato secara mekanis sangatlah identik dengan Vanquish S walaupun memang terlihat sedikit berbeda.

Yang paling terlihat, keempatnya memiliki bodywork khusus dengan model fascia depan dan belakang yang sama, termasuk lampu belakang yang terinspirasi oleh Vulcan. Poin utama perbedaan antara model adalah gaya tubuh.

Yang paling 'murah' dari keempat model tersebut adalah Vanquish Zagato Coupe. Kemudian diikuti oleh Volante, Speedster, dan Shooting Brake. Dari keempatnya, Speedster mungkin adalah model yang paling diminati para penggemar karena terbatas hanya 28 unit di seluruh dunia, sedangkan Aston Martin membuat 99 unit Coupe, Volante, dan Shooting Brake.

Khusus Zagato, mobil ini didukung mesin AM11 V12 5,9 liter transmisi manual enam percepatan yang juga digunakan di DBS. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga 510 bhp dan torsi 570 Nm.

Ternyata, ada seseorang yang mampu membeli keempat-empatnya langsung. Hal itu terbukti dari video yang bisa Black Pals tonton di atas. Dengan cat Lava Red yang dihiasi dengan berbagai aksen eksterior emas, konfigurasi interior supercar ini tampak sangat garang dengan gabungan warna bodi kulit hitam dan merah. Untuk lebih jelasnya, tonton videonya. Check this out! [rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
aston martin,
#
aston martin zagato