MENU
icon label
image label
blacklogo

Wow! Lamborghini Murcielago Edisi Versace Akan Dilelang oleh Pemiliknya. Yuk Intip!

SEP 14, 2018@14:00 WIB | 3,135 Views

Ketika tahun 1998, para penggemar Lamborghini sempat dibuat ketar-ketir sampai membuat sebuah pertanyaan, apakah identitas bodi dari Lamborghini masih sama seperti dulu? Hal itu cukup masuk akal karena pada tahun tersebut, Lamborghini bergerak dibawah pengawasan ketat dari Audi dan Volkswagen Group.

Namun tiga tahun kemudian, tampaknya para penggemar akhirnya dapat bernapas lega. Pasalnya, setelah peluncuran Lamborghini Murcielago, DNA dari produk Italia tersebut masih sama dan utuh walaupun dibawah kepemilikan baru.

Nah, edisi Lamborghini setelah itu tentu sangatlah langka, dan salah satunya adalah Lamborghini Versace. Supercar tersebut dibuat atas kerjasama Lamborghini dengan perusahaan fashion mewah terkenal asal Italia, Gianni Versace S.p.A.

Lamborghini Versace hanya diproduksi terbatas, yaitu hanya 20 unit di seluruh dunia. Dari 20 unit tersebut, hanya 8 yang dibuat dengan stir kanan. Hal tersebut menjadikan Murcielago LP640-4 Versace sebagai supercar yang unik, dan kabar baiknya adalah mobil tersebut akan dijual oleh salah satu pemiliknya. Perkiraan, harga yang dipatok berkisar $ 221.422 atau sekitar Rp 3,2 milyar sesuai dari estimasi SilverstoneAuctions.

Odometer pada supercar itu menunjukkan pada 11.300 km dengan kondisi yang masih sangat bagus. Semua itu disertai dengan riwayat layanan lengkap dan tentu saja seperangkat bagasi bermerek Versace. Rencananya, mobil itu akan dilelang pada acara Dallas Burston Polo Club di Southam, Inggris, pada 29 September mendatang.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
lamborghini murcielago versace