MENU
icon label
image label
blacklogo

Wow! Gymkhana Muncul Lagi Dengan High-Flying Jumps dan Drifting Menakjubkan

DEC 09, 2020@12:00 WIB | 248 Views

Gymkhana hadir lagi lantaran Subaru dan Hoonigan telah melakukan kerja sama merilis Gymkhana 2020. Dalam kesempatan ini, Travis Pastrana dan WRX STI 862 hp (643 kW / 874 PS) muncul sebagai bintangnya.

Atraksi High-Flying Jumps, melayang, berputar membentuk lingkaran, dan aksi menakjubkan lainnya ini dilakukan di Annapolis, Maryland seperti yang nyata terlihat dalam video dokumentasi yang sengaja diproduksi dan dapat BlackPals saksikan di akhir artikel ini.

Klip video dimulai dengan lambat, aksi dimulai dalam satu menit pertama saat Pastrana melaju kencang melalui Annapolis dan melompati speedboat Hoonigan. Dia kemudian melayang di sekitar tempat parkir, sementara bola 'punting' dipegang oleh inflatable crabs.

Pastrana ‘balapan’ dan melakukan serangkaian drifting “donuts” dengan pengendara lain di BRZ 2022. Dia kemudian melayang di sekitar galangan kapal dan menggantungkan sebuah roda di tepi dermaga.

Dari sana, Pastrana menuju bandara untuk sekian aktraksi dengan pesawat bermesin tunggal. Klip video berakhir tak lama kemudian saat ia balapan pulang dengan kecepatan melebihi 150 mph (241 km).

Dalam video ditampilkan beberapa aksi mengesankan. Pastrana berkata, “Membuat video Gymkhana pertama saya adalah pengalaman yang luar biasa! Saya sangat senang akhirnya memiliki kesempatan untuk melakukannya, terutama di kampung halaman saya, jadi saya dapat mewujudkan ide-ide yang telah saya miliki selama bertahun-tahun ini. ”

Sedangkan untuk mobilnya, ini adalah model satu kali yang dibuat khusus oleh Subaru Motorsports USA dan Vermont SportsCar. Ini fitur bodi serat karbon dan interior strip, yang memungkinkan model beratnya hanya 2.623 lbs (1.190 kg). Itu 800+ lbs (363+ kg) kurang dari stok WRX STI dan memungkinkan model memiliki rasio power-to-weight 3,0 lbs / hp. [asl/timBX]

Tags :

#
gymkhana,
#
high-flying jumps,
#
subaru,
#
hoonigan,
#
drifting