MENU
icon label
image label
blacklogo

Wow, 10 Selebritis Dunia Ini Punya Hobi Koleksi Mobil Klasik Yang Langka

DEC 31, 2020@08:00 WIB | 531 Views

Para selebritis dunia ini punya uang untuk membeli beberapa mobil klasik terkeren yang menjadi impian banyak orang. Setelah beberapa dekade kemajuan teknologi, mobil-mobil yang diluncurkan dari fasilitas produksi saat ini tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, dimana mereka memiliki desain ramping buatan komputer, mesin bertenaga, dan fitur canggih yang bahkan dapat mengambil alih peran mengemudi. Namun, masih ada sejumlah besar pecinta otomotif yang lebih menyukai mobil klasik yang dibuat beberapa dekade lalu daripada model canggih saat ini, termasuk 10 selebritis dalam daftar ini yang memiliki mobil klasik paling keren dan tentunya terawat dengan sangat baik.

10.Jay Leno

Jay Leno dikenal sebagai salah satu komedian dan pembawa acara TV Show terhebat sepanjang masa, tetapi semua itu dibayangi oleh kecintaannya pada mengoleksi mobil klasik. Mantan pembawa acara The Tonight Show ini memiliki banyak koleksi mobil dan sepeda motor klasik langka yang ia simpan di garasi berukuran besar.

Koleksi mobilnya yang luas dikabarkan bernilai sekitar 52 juta US Dollar. Dia punya ikon seperti Buick Roadmaster 1955, Baker Electric 1909, Chevrolet C10 1967, dan McLaren F1 1994 senilai 12 juta US Dollar.

9.Robert Downey Jr

Terkenal karena perannya sebagai Iron Man dalam franchise Marvel's Avengers, Robert Downey Jr. adalah penggemar berat mobil klasik. Setelah mendapatkan puluhan juta dolar dari karyanya dengan Marvel, Downey memutuskan untuk menghadiahi dirinya sendiri dengan membeli mobil vintage dan klasik. Kecintaannya pada mengoleksi barang klasik segera menjadi obsesi, dan dia telah membeli setidaknya dua lusin mobil dalam satu dekade terakhir ini.

Downey mengakui bahwa salah satu mobil favoritnya adalah Corvette Stingray 1965 miliknya, tetapi ia juga memiliki Mercedes-Benz tahun 1970-an, Mustang tahun 1970-an, dan banyak lainnya.

8.Beyoncé Knowles

Siapa pun yang mengikuti Beyonce di media sosial tahu bahwa dia bukan orang yang melewatkan kemewahan. Penyanyi pemenang penghargaan Grammy ini senang mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik dalam pakaian, sepatu, perhiasan, rumah, dan bahkan mobil.

Meskipun koleksi mobil Beyoncé tidak sebesar yang lain dalam daftar, dia termasuk di antara selebritas yang memiliki mobil termahal di dunia, termasuk salah satu yang paling langka yaitu Rolls-Royce Convertible Silver Cloud 1959 yang bernilai lebih dari 1 juta US Dollar. Dia mendapatkannya sebagai hadiah dari suaminya Jay-Z, yang juga menyukai mobil klasik.

7.Nicolas Cage

Ada beberapa adegan kejar-kejaran mobil yang luar biasa dalam film-film Hollywood selama bertahun-tahun, tetapi salah satu yang paling terlibat Nicolas Cage ketika mengendarai Ford Mustang 1967 untuk film Gone In 60 Seconds. Mustang klasik dari film tersebut bukan satu-satunya mobil klasik yang dikendarai Nicolas Cage, karena ia memiliki banyak mobil.

Beberapa mobil terbaik dalam koleksi Cage termasuk Lamborghini 350 GT 1965, Ferrari 250 GT Pininfarina 1958, Speedster Porsche 365 Pre-A 1955, dan Jaguar E-Type Semi-Lightweight Competition 1963 yang sangat langka.

6.Aaron Paul

Selama satu dekade terakhir, Aaron Paul telah menjadi salah satu bintang Hollywood yang paling dicintai setelah perannya yang sangat baik sebagai Jesse Pinkman dalam acara televisi AMC yang terkenal, Breaking Bad. Paul memperoleh jutaan dari Breaking Bad, dan dia mulai membelanjakan sebagian untuk mobil yang dia inginkan.

Salah satu pembeliannya yang paling terkenal adalah Shelby Cobra 1965 langka yang dia kendarai alih-alih menyimpannya di garasi. Mobil lain dalam koleksi Paul adalah Gran Torino 1968 yang dikendarainya di Need For Speed.

5.Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger adalah salah satu bintang film aksi terbesar sepanjang masa, mantan Gubernur salah satu provinsi Amerika Serikat, dermawan, dan pecinta mobil vintage. Schwarzenegger telah menghasilkan jutaan dollar dari karir aktingnya yang panjang, banyak yang dia habiskan untuk membeli mobil.

Seperti yang diharapkan dari seorang pria bertubuh besar, dia memiliki koleksi kendaraan yang cukup besar, termasuk Hummer H1 dan M47 Patton Tank, yang awalnya digunakan dalam Korean War. Dia juga memiliki beberapa eksotik klasik seperti Mercedes-Benz SLS AMG dan Bentley Continental GTC.

4.Justin Timberlake

Timberlake telah menjadi salah satu bintang pop terbesar dalam tiga dekade terakhir, memenangkan banyak penghargaan dan menghasilkan banyak uang darinya. Selain musik, salah satu hobi mahal Timberlake adalah mengoleksi mobil klasik.

Dia memiliki beberapa klasik termasuk Alfa Romeo Spider 1968, Legenda Acura 1993, Hummer H3, dan Pontiac GTO 1967. Timberlake berbagi dalam sebuah wawancara bahwa GTO adalah favoritnya sejak syuting dengan salah satunya di film Trouble with the Curve pad atahun 2012.

3.Nick Jonas

Jonas tumbuh dalam rumah tangga yang dipenuhi dengan pecinta mobil, dari ayahnya hingga saudara laki-lakinya. Beruntung baginya, dia menjadi terkenal saat remaja, jadi dia punya cukup uang untuk membeli beberapa mobil yang dia gantung sebagai poster di dinding kamar tidurnya.

Jonas sangat menyukai mobil muscle klasik Amerika. Dia telah membeli beberapa mobil selama bertahun-tahun, termasuk Camaro generasi kelima, Dodge Challenger R/T, Ford Thunderbird 1960, dan Ford Mustang 1968.

2.Adam Levine

Adam Levine mungkin beberapa kali dinobatkan sebagai "Pria Terseksi" versi majalah People, tetapi siapa pun yang pernah melihat beberapa mobil klasiknya tahu bahwa mobil itu sepuluh kali lebih seksi darinya. Artis pemenang penghargaan ini terlihat seperti tipe pria yang akan mengoleksi karya klasik, jadi tidak mengherankan bagi banyak orang untuk mengetahui bahwa dia melakukannya.

Adam mengakui bahwa dia mencintai Porsche lebih dari model lainnya, gairah yang dimulai saat dia tumbuh besar di sekitar pamannya yang mencintai Porsche. Salah satu miliknya yang paling berharga adalah Porsche 356A 1958.

1.Chris Evans

Perlu diingat nama ini bukanlah Chris Evans yang berperan sebagai Captain America, tapi ini adalah tentang seorang presenter TV Inggris dan pembawa acara radio Chris Evans. Chris Evans terkenal karena perannya di Top Gear, tetapi kecintaannya pada mobil klasik tidak berhenti di situ.

Dia memiliki banyak koleksi mobil klasik langka, termasuk Jaguar XK120, McLaren 675LT, Daimler V8 Vicarage Convertible 1964, Ferrari California Spider 1961, dan Ferrari 365 GTS/4 Daytona Spider 1971. Menariknya, ia juga memiliki satu dari enam mobil orisinal dari film Chitty Chitty Bang Bang. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mobil klasik,
#
mobil langka,
#
mobil antik,
#
koleksi mobil klasik