MENU
icon label
image label
blacklogo

WCC Tampilkan KIA Stinger Kreasinya Secara Utuh

NOV 02, 2017@21:00 WIB | 433 Views

Tidak banyak orang yang melihat ke tahun 70-an untuk mendapatkan inspirasi. Langkah maju West Coast Customs yang telah mengubah mobil trending Kia yang baru - Stinger GT - menjadi sesuatu yang mereka anggap menyerupai pembalap era tahun 70an, untuk tampil di ajang modifikasi SEMA tahun ini.

Kami diberitahu bahwa Kia yang dimodifikasi ini mengambil bahasa disain dari "mobil balap GT" melalui dasawarsa drifting dan kekacauan politik, untuk menghadirkan "tingkat kematangan visual yang sama sekali baru". Oleh karena itu, West Coast Customs telah memasang wide body pada tubuh Stinger, melalui fender roda yang melebar yang lebih mampu mengakomodir velg aluminium Keen 21 inci dengan balupatn ban berperfoma tinggi.

Suspensi tersebut juga telah disempurnakan dengan baik, diturunkan ke depan sebesar 35 mm, dan di bagian belakang oleh 30 mm. Melengkapi tampilan dipakai aero kit serat karbon dan diffuser belakang, sesuai dengan misinya "jaga agar Stinger tetap menempel di aspal saat kecepatan tinggi".

Meskipun tidak ada rincian performa atau detil tenaga yang diumumkan, kami menduga WCC tetap memakai mesin tertinggi GT yakni mesin turbo V6 3.3-liter untuk menjadi basis kreasinya. 'Kecepatan tinggi', sepertinya, tidak akan banyak masalah. Jalanan berlubang atau polisi tidur, bisa jadi...

Di dalam, kami diberi tahu bahwa Kia kreasi WCC mendapat jatah jok kulit berkualitas warna biru, panel kulit abu-abu yang dijahit dengan tangan, setir kemudi Alcantara dan detail hitam mengkilap untuk konsol tengah. Oh, dan Anda akan melihat itu tetap biru. Mutiara biru metalik, tepatnya. [bil/timBX]

Tags :

#
kia,
#
kia stinger gt,
#
kia stinger,
#
blackauto,
#
autonews