MENU
icon label
image label
blacklogo

Warna baru Yamaha TMax Tech Max 2024 di Malaysia

FEB 07, 2024@17:30 WIB | 156 Views

Untuk tahun ini, Yamaha TMax Tech Max 2024 hadir dalam warna baru untuk pasar Malaysia, dengan harga eceran yang direkomendasikan 74,998 ringgit Malaysia (Rp 248 jutaan). Skema warna baru adalah Dark Magma dan Tech Black, namun harganya tetap sama seperti sebelumnya, belum termasuk pajak, asuransi, dan registrasi.

Garansi dua tahun atau 20.000 km diberikan terhadap cacat produksi sementara setiap pembelian TMax Tech Max dilengkapi dengan kunci cakram gratis senilai RM100 (Rp 330 ribu). TMax Tech Max hadir standar dengan tampilan navigasi Garmin dengan gratis berlangganan bulan pertama seharga RM27 (Rp 90 ribu) pada layar TFT-LCD 7 inci dengan tiga mode tampilan.

Tenaga motor ini berasal dari mesin dua silinder DOHC 560 cc yang menghasilkan tenaga 47,6 hp pada 7.500 rpm dan torsi 55,7 Nm pada 5.250 rpm yang tenaganya disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis dan penggerak sabuk. Sesuai dengan namanya, TMax Tech Max hadir dengan teknologi skutik terkini Yamaha.

Termasuk kursi berpemanas, pegangan berpemanas, layar elektrik dan kontrol jelajah, bersama dengan navigasi layar TFT-LCD 7 inci yang disebutkan di atas. Kursi panjang dan papan lantai lebar dirancang untuk meningkatkan ergonomi pengendara dan penumpang dengan sandaran punggung pengendara yang dapat disesuaikan ke depan dan ke belakang sebesar 30 mm.

Pencahayaan LED digunakan di seluruh bagian, termasuk lampu depan LED proyektor dan lampu belakang baru yang membentuk 'T' saat menyala. Kenyamanan berkendara lainnya mencakup akses kunci pintar untuk memulai, penyimpanan di bawah jok dan tutup pengisi bahan bakar, serta mengunci dudukan tengah.

TMax Tech Max hadir dengan dua mode daya serta kontrol traksi, sedangkan ABS two-channel adalah perlengkapan standar. Bobot Tech Max tercatat 220 kg dengan tangki bahan bakar 15 liter, sedangkan tinggi jok ditetapkan 800 mm. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
yamaha tmax tech max 2024,
#
yamaha tmax,
#
yamaha