MENU
icon label
image label
blacklogo

Warga Bali Mencicipi Elektrifikasi Melalui Nissan Leaf dan Nissan Kick e-Power

JUL 24, 2022@18:00 WIB | 170 Views

All New Nissan Leaf dan Nissan Kick e-Power menjadi dua senjata Nissan Indonesia di Bali, dalam rangka Test Drive Road Show, dan sebagai barometer pariwisata Indonesia. Teknologi Nissan terkait elektrifikasi boleh dibilang paling canggih saat ini. Teknologi e-POWER sendiri menjadi fully hybrid, karena kebutuhan mesin combustion engine hanya bekerja untuk pengisian baterai. Sementara gerak roda semuanya ditopang dengan baterai.

"Awalnya saya mengira Nissan Kick e-Power seperti mobil biasa, karena masih memiliki mesin bensin. Ternyata setelah dicoba saya terkejut dengan akselerasi yang spontan berkat teknologi e-Power.  Nissan Kicks menggunakan mesin ICE untuk mengisi baterai, saat cadangan listrik di baterai lemah, ICE bekerja mengisi kembali baterai. Sebuah terobosan yang baik menuju elektrifikasi penuh," ujar salah satu peserta test drive.

Teknologi e-Power menjadi solusi tanpa harus mengecharge terlebih dahulu baik itu dirumah atau stasiun charging. Sistem penggerak murni menggunakan motor listrik, yang ditenagai dari baterai. Hasilnya akselerasi spontan, dan kabin tetap senyap serta konsumsi bahan bakar cukup efisien.

Seluruh peserta dan pengunjung Test Drive Road Show mendapatkan program penawaran spesial. Setiap pembelian All New Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-Power mendapatkan program extended waranty dari 3 tahun menjadi 5 tahun. Termasuk waranty baterai dari 5 tahun menjadi 7 tahun. Nissan Indonesia juga memberikan fasilitas aftersales yang baik dengan memberikan rasa aman pada pemilik mobil melalui layanan Nissan Care Online Assistance (NICOLE) dan Emergency Roadside Assistance (ERA) 24 jam.[Ahs/timBX]

Tags :

#
nissan test drive road show,
#
all new nissan leaf,
#
nissan kick e-power