MENU
icon label
image label
blacklogo

Wald Vermak Rolls Royce Dawn Jadi Lebih Gahar

JAN 25, 2017@21:00 WIB | 229 Views

Rolls Royce Dawn sejatinya memiliki tampang yang terlihat mewah dan elegan. Namun di tangan dingin Tuner asal Jepang, Wald, mobil mewah asal Inggris itu bisa tampil lebih sporty dan gahar dibandingkan versi standar.

Wald yang merupakan salah satu aftermarket ternama di Jepang ini telah memberikan beberapa sentuhan agar tampilan Rolls Royce Dawn lebih apik. Mobil mewah ini telah dipasang bodi kit kustom yang membuat nya tampak agresif.

Seperti dilansir Motor1, mobil yang memiliki laburan putih yang dipadu dengan warna merah marun dibagian soft top seakan mempertegas kesan mewah. Kemudian lampu, grille,  logo Rolls-Royce di muka tetap dipertahankan.

Wald hanya merancang bumper depan lebih besar dengan intake berbentuk L disetiap sudut. Lalu daytime running light LED, serta splitter dibawahnya dimemakai part aftermarket.

Kemudian dibagian samping terdapat kisi kisi udara, side skrit yang dirancang ulang, serta velg baru palang lima berukuran lebar 22 inci ini membuat tampilan ya lebih stylish. Bagian belakang tak kalah sangar dengan bumper baru yang dilengkapi diffuser serta double muffler di sudut kiri dan kanan.

Wald tidak merubaha bagian jantung pacu, dan bagian kabin. Mereka hanya menawarkan paket khusus untuk eksterior. Well, jika Anda kepincut untuk merubah mobil kesayangan Anda lebih berbeda dari yang lain. Wald akan mulai menjual paket modifikasinya pada bulan Maret 2017. [ddy/timBX]

Tags :

#
rolls royce dawn,
#
modifikasi rolls royce dawn,
#
rolls royce,
#
modifikasi rolls royce