MENU
icon label
image label
blacklogo

Wald Racik Body Kit Buat Prado dan Harrier

MAR 06, 2018@09:30 WIB | 254 Views

Jika Anda belum paham kemampuan para perancangnya, maka Anda patut menyimak karya terbaru dari Wald International ini, perusahaan tuning yang berbasis di Jepang.

Merk ini memiliki pengalaman bekerja dengan banyak mobil, mulai dari yang eksotik hingga model hatchback sehari-hari, dan umumnya menyandingkannya dengan bodykit dan velg aftermarket yang menyolok. Baru-baru ini, merk tersebut meluncurkan bodykit Sports Line untuk Toyota Land Cruiser Prado dan Toyota Harrier. Yang mengejutkan kami, salah satu dari mereka terlihat nanggung.

Dimulai dengan Prado, ini adalah penampilan yang kurang maksimal dari keduanya. Wald telah melengkapi SUV masif ini dengan gril krom dan bumper depan yang dibuat khusus untuk terlihat tidak pada tempatnya di kendaraan seperti ini.

Di sektor lain, Toyota ini telah dilengkapi dengan pipa knalpot keluar di sisi samping, verg hitam dan krom, fender roda yang gambot, spoiler atap kecil, dan bumper belakang dengan empat lubang knalpot. Semuanya terlihat cukup menghebohkan.

Sedangkan untuk paket Sports Line untuk Toyota Harrier, tampilannya lumayan bagus. Modifikasi kunci mencakup fascia depan yang jauh lebih obyektif dengan splitter yang menonjol, spoiler samping yang diperpanjang, dan velg hitam. Dilihat dari belakang, bumper barunya masih terlihat, seperti lampu anti kabut yang terinspirasi Formula 1.

Apakah Anda menyukai salah satu dari kedua Toyota ini? Atau apakah menurut Anda keduanya terlihat mengerikan? [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
wald,
#
tuner,
#
modifikasi,
#
prado,
#
harrier,
#
body kit