MENU
icon label
image label
blacklogo

Waktunya Overfinch Memodifikasi Range Rover Velar

FEB 23, 2019@20:00 WIB | 667 Views

Anda pasti sudah tahu tuner Inggris Overfinch. Perusahaan ini memang sehari-hari mencari untung lewat pembuatan body kit dan velg besar, serta mesin besar sesekali, khusus untuk Range Rover dan Land Rover Defender. Jadi, inilah celah yang hampir tak terhindarkan pada model tengah dari jajaran Range Rover (setidaknya dalam ukuran) - Velar.

Jika Anda menganggap diri Anda rendah hati, kami anggap ini bukan mobil untuk Anda. Overfinch jelas menargetkan pelanggan tertentu. Tidak ada informasi mendalam soal upgrade di balik bodinya, jadi untuk sekarang apa yang Anda lihat di atas adalah apa yang Anda dapatkan. Itu termasuk gril serat karbon, splitter depan, spoiler, dan diffuser - mungkin tidak bertujuan untuk mengejar performa.

Apakah peraaan kita saja atau ada sesuatu tentang splitter depan itu dan lubang ventilasi yang memberikannya lebih dari sekadar kemiripan dengan Lamborghini Urus?

Untuk melengkapi tampilan, Overfinch juga akan memasang velg monster 22 inci dan ujung knalpot yang siap digrafis tulisan apa saja. Tidak bisakah kita semua setuju untuk meninggalkan knalpot tiruan di masa lalu?

Paket lengkap ini secara resmi akan dinamai Range Rover Velar redefined by Overfinch. Menarik. Untuk pertama kalinya, setiap upgrade akan tersedia secara terpisah. Ingin roda Estrella 22 inci itu? Tolong, bayar saja USD 6.395. Atau lebih suka gril depan daripada milik JLR standar? Itu dibanderol USD 4.300.

Uang mungkin tidak bisa membuat Anda merasa tenang, tetapi itu akan membuat Anda mendapatkan casing fog lamp serat karbon untuk Range Rover Velar. [bil/timBX]

Tags :

#
range rover,
#
velar,
#
overfinch,
#
modifikasi,
#
land rover,
#
defender,
#
auto news