MENU
icon label
image label
blacklogo

Jaguar Lakukan Operasi Wajah Pada F-Type

DEC 08, 2019@10:00 WIB | 116 Views

Oh, betapa kami tidak begitu simpati dengan direktur desain baru Jaguar, Julian Thomson. Memperbaiki apa pun yang ditata baik oleh Ian Callum akan sulit pada saat-saat terbaik ini, karena F-Type - terutama dalam bentuk coupé - sudah merupakan benda yang terlihat fantastis.

Ucapkan selamat datang pada versi facelifted-nya. Tentu saja ada lampu depan baru - yang sekarang terlihat lebih marah dari sebelumnya - tetapi ada juga kap mesin yang lebih panjang dan lebih rendah jangkauannya, serta gril yang sedikit lebih besar, ventilasi samping baru dan lampu belakang khas yang disempurnakan. Ini desain yang jauh lebih agresif untuk mobil sport Jag, tapi kami merasa itu akan menjadi update yang mempolarisasi.

F-Type Coupe pertama kali muncul menjelang akhir 2013 silam – cukup bagus setelah kami melihat versi convertible. Namun, kali ini, Jag telah meninggalkan kita dengan hanya satu gambar dari versi tanpa atapnya.

Kami akan berikan Anda lebih banyak saat kami mendapatkannya - tetapi Anda tetap menginginkan coupé karena garis atap yang indah dan landai tetap ada.

Apa yang ditanggalkan adalah mesin V6 dan gearbox manual. Huuu. Jag sebelumnya menawarkan 8 (ya, delapan) opsi mesin dan drivetrain yang berbeda, jadi kami tidak terkejut melihat variannya disederhanakan. Opsi Anda sekarang adalah sebagai berikut..

F-Type standar masih akan menjadi 296bhp 4 silinder turbocharged, yang hanya tersedia dalam penggerak roda belakang, tetapi langkah selanjutnya dari yang sekarang akan menjadi V8 5,0-liter supercharged yang menghasilkan 444bhp dan torsi 580 Nm yang lumayan besar. Menyenangkan. Seperti semua F-Type baru, mesin itu hanya dapat dipasangkan dengan versi upgrade dari gearbox otomatis 8 kecepatan yang lama, tetapi yang ini dapat dimiliki dengan penggerak roda belakang atau all-wheel drive.

Di dalam, tata letak dasbor F-Type menolak tua dengan cara yang baik, jadi semuanya tetap sangat mirip di sini. Pembaruan utama adalah layar 12,3 inci yang menjadi fitur standar menggantikan speedometer analog lama. Namun, jangan khawatir, Jag mengatakan rpm-counter masih di depan dan di tengah.

Hanya itulah yang kami dapatkan tentang hal ini sejauh ini, selain bahwa harga akan mulai dari USD 71.000, atau sekitar USD 2.600 lebih mahal dari banderol saat ini. Setimpal ga? [bil/timBX]

Tags :

#
jaguar,
#
jaguar land-rover,
#
jaguar land-rover indonesia,
#
gran auto dinamika,
#
f-type,
#
turbocharged,
#
v8,
#
sports car,
#
coupe,
#
convertible,
#
auto news