MENU
icon label
image label
blacklogo

Wajah Mercedes-Benz GLS Terbaru Bakal Mirip S-Class

MAY 28, 2018@21:00 WIB | 154 Views

 (Mercedes-Benz GLS akan berganti model)

Pengetesan generasi terbaru dari Mercedes-Benz GLS memang sudah cukup lama dilakukan. Meski saat ini masih dites dalam kondisi yang tertutup kamuflase, tapi fascia depan dari GLS terbaru sudah bisa ditebak.

Dari foto yang beredar, terdapat DRL LED sebanyak tiga baris pada lampu utama Mercedes-Benz GLS terbaru. Tentu saja ini mengingatkan kita pada model lampu depan Mercedes-Benz S-Class saat ini.

Selain lampu depan, bagian lain dari GLS terbaru ini masih ditutupi kamuflase berat. Kendati begitu, tampaknya SUV terbesar Mercedes-Benz ini akan sedikit lebih panjang dari model sebelumnya.

 (Lampu utama enerasi terbaru Mercedes-Benz GLS akan mirip dengan S-Class)

Sama seperti eksteriornya, mesin yang akan digunakan oleh GLS terbaru juga masih dirahasiakan oleh Mercedes-Benz. Tapi kabarnya. mobil ini akan memiliki pilihan varian bermesin bensin, diesel, hingga varian AMG yang berperforma tinggi.

Lantas untuk fiturnya, Mercedes-Bnez GLS terbaru kabarnya akan dibekali dengan semi-autonomous yang fungsinya mirip seperti auto pilot di pesawat terbang. Jadi penasaran dengan GLS terbaru? tunggu rilisnya pada akhir tahun ini. [APSG/timBX] 

Tags :

#
mercedes-benz,
#
mercedes-benz gls,
#
suv,
#
auto news