MENU
icon label
image label
blacklogo

Wajah Baru Nissan X-Trail

SEP 21, 2017@08:00 WIB | 551 Views

Nissan X-Trail tak dipungkiri sudah menjadi SUV terlaris di dunia dan sekarang tersedia dengan berbagai upgrade yang selanjutnya meningkatkan kualitas dan penyempurnaannya. Perubahannya mencakup desain ulang eksterior yang khas dan kuat, interior berkualitas lebih tinggi dengan fitur baru, tingkat kepraktisan tambahan bagi pemilik dan teknologi baru yang inovatif untuk membuat pengendaraan di jalan lebih aman.

Bagi pengemudi yang mencari tingkat fleksibilitas dan kebebasan baru saat mereka menginginkannya, Nissan X-Trail baru telah tersedia dengan teknologi penggerak otonom ProPILOT. Perangkat tambahan ini dipasang berdasarkan atas feedback pelanggan sendiri, dan dirancang untuk memperkuat posisi X-Trail sebagai mobil yang sempurna untuk petualangan keluarga.

Nissan X-Trail selalu dikenal dengan gayanya dan berotot, dengan garis pahatan, lengkungan fender dan lekukan elegan di kap mesin. Intinya adalah adanya gril 'V-motion' Nissan terbaru, lebih lebar dari sebelumnya agar berdampak lebih berwibawa di jalan dan diikuti desain bumper di bawahnya. Desain ulang tersebut membuat warna bodi X-Trail terlihat lebih bagus.

Di kedua sisi grill adalah headlamp baru, dengan perbedaan desain yang jauh lebih jelas antara unit halogen standar dan yang ini berteknologi LED penuh. Keduanya menampilkan ciri khas terbaru dari Daytime Running Light 'boomerang' milik X-Trail.

Kabin Nissan X-Trail baru ini menawarkan serangkaian upgrade untuk meningkatkan nuansa berkualitas tinggi yang ada. Memasuki mobil, ada setir kemudi baru yang menjadi perhatian pertama saat Anda memasuki kabinnya. Dia menggemakan arah desain terbaru Nissan secara global dan merupakan standar di jajaran X-Trail. Kini berbentuk D, bentuk horisontal berarti memudahkan masuk dan keluar bagi pengemudi, sekaligus memberikan tampilan dan nuansa sporty.

Karakteristik pengemudian yang percaya diri dari Nissan X-Trail telah dibawa ke model baru ini, memberikan performa yang dapat diprediksi dan aman. Pilihan tiga mesin yang efisien juga tetap ada, termasuk diesel 2.0 liter 177PS yang diluncurkan pada 2017. Ini berarti calon pemiliknya memiliki pilihan bensin atau diesel bertenaga tinggi dan bertenaga rendah, transmisi otomatis enam kecepatan atau transmisi otomatis XTronic, dan pilihan penggerak dua atau empat- wheel drive untuk memenuhi kebutuhan setiap keluarga. [bil/timBX]

Tags :

#
nissan x-trail,
#
nissan,
#
blackauto,
#
autonews