MENU
icon label
image label
blacklogo

Wajah Audi A4 Akan Segera Diremajakan

JUN 11, 2018@20:30 WIB | 122 Views

 (Hanya bagian bumper depan Audi A4 yang ditutup kamuflase)

Dua tahun yang lalu, generasi kelima dari Audi A4 dilahirkan ke dunia. Saat itu, beberapa orang menilai kalau mobil ini memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya.

Sadar masih ada kritikan terhadap mobilnya, akhirnya Audi pun berencana untuk melakukan peremajaan terhadap A4. Tapi, Peremajaan yang dilakukan terhadap A4 masih hanya sebatas facelift.

 (Bagian sampingnya tidak ditutupi kamuflase)

Dari foto yang beredar, tampaknya perubahan terbesar pada Audi A4 facelift hanya terjadi di bagian bumper depan. Sebab, hanya bagian tersebut saja yang ditutup dengan kamuflase.

Facelift Audi A4 kelihatannya lebih mengarah kepada peningkatan teknologi ketimbang perubahan tampilan. Pasalnya, Audi dikabarkan akan memasukkan teknologi mild hybrid untuk A4 facelift.

 (Bagian belakangnya juga tak ditutupi kamuflase)

Masih di sektor dapur pacu, Audi juga akan melakukan revisi pada semua pilihan mesin Audi A4. Tak hanya itu, pabrikan berlogo empat cincin ini juga bakal menghadirkan pilihan mesin berkapasitas 1.500 cc turbocharged untuk menggantikan yang 1.400 cc empat silinder turbo.

Audi A4 facelift ditargetkan bakal meluncur pada akhir tahun ini. Momen Paris Motor Show 2018 yang berlangsung pada Oktober nanti disebut-sebut sebagai tempat lahirnya sedan andalan Audi ini. [APSG/timBX]

Tags :

#
audi,
#
audi a4,
#
a4 facelift,
#
auto news