MENU
icon label
image label
blacklogo

Wahana Gelar Honda Big Bike Exhibition 2017

AUG 01, 2017@16:00 WIB | 160 Views

Kini motor bigbike tengah menjadi incaran konsumen sepeda motor khususnya warga Jakarta dan Tangerang, hal ini terbukti dengan besarnya angka penjualan sepeda motor Honda tipe sport pada kegiatan Jakarta Fair 2017 lalu. Melihat besarnya minat ini, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) lebih dekatkan diri kepada konsumen dengan kegiatan Honda Big Bike Exhibition 2017 yang berlangsung di Pondok Indah Mall 2, mulai 31 Juli hingga 4 Agustus 2017 mendatang.

Saat ini, Wahana merupakan main dealer resmi yang ditunjuk PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk memasarkan Honda Big Bike di wilayah Jakarta dan Tangerang dengan memasarkan beragam jenis Honda Big Bike. Adapun jajaran produk Honda Big Bike tersebut adalah CB500F, CBR500R, CB500X, CMX500 Rebel, CB650F, CRF1000L & CBR1000SP.

“Minat konsumen terhadap Honda Big Bike makin baik, guna mengenalkan lebih jauh beragam produk Honda Big Bike kami gencar lakukan exhibition seperti ini. Di PIM ini kami mendisplay Honda CB  500X, Honda CB 650F dan Africa Twin. ” papar Big Bike Manager Wahana, Chris Salmon. Pada Blackxperience dia menambahkan selain menawarkan produk, pada saat yang bersamaan Wahana Honda juga menyediakan beragam pilihan Honda Genuine Accessories & Apparel khusus big bike guna menambah ‘keren’ tampilan motor.

Honda Big Bike berikan jaminan layanan berkualitas mulai dari produk, layanan after sales, hingga menjadi anggota komunitas Honda Big Bike Jakarta. Saat ini Wahana Honda telah siap melayani produk dan konsumen Honda Big Bike seperti layanan antar jemput servis dengan towing, emergency road assistance, hingga kelengkapan tools service dan spare parts berkualitas standar AHM.

Terdata sepanjang Jakarta Fair 2017 yang berlangsung sejak 8 Juni hingga 16 juli kemarin, Honda Big Bike juga makin digemari oleh masyarakat pecinta motor bermesin besar. Pada pagelaran tersebut, Honda CMX500Rebel menjadi primadona dengan membukukan penjualan hingga 24 unit. [bil/timBX]

Tags :

#
honda big bike exhibition 2017,
#
honda big bike exhibition,
#
honda big bike,
#
blackauto,
#
autonews