MENU
icon label
image label
blacklogo

Wah, Ada Kartu Ucapan Natal dari Beach Buggy Volkswagen

DEC 23, 2018@16:00 WIB | 139 Views

Sebelum memasuki liburan natal, Volkswagen memberikan sebuah kejutan dengan mengirimkan kartu Natal yang gambarannya sekilas mirip tentang konsep perusahaan berikutnya. Dikatakan oleh Greg Kable dari Autocar, kartu Natal ini memperlihatkan Santa telah mengganti kereta luncurnya dengan sebuah Beach Buggy. Hal ini menjadi sebuah perbincangan karena ada laporan bahwa Volkswagen tengah mempersiapkan produksi untuk Beach Buggy listrik terbarunya yang terinspirasi dari Meyers Manx.

Walaupun gambar teasernya cukup gelap, tetapi kita bisa menyimpulkan konsep ini memiliki tudung pendek dan kaca depan yang gagah. Model ini juga tampak memiliki roll bar dan bodywork curvaceous. Beberapa yang menarik lainnya termasuk lampu belakang bulat yang terinspirasi Beetle, ban yang agak besar, dan bendera yang dipasang di belakang yang digunakan untuk mengidentifikasi lokasi mobil di bukit pasir.

Sayangnya, hanya sedikit yang diketahui tentang kereta pantai pada titik ini. Tapi kabarnya, konsep ini akan memulai debut di Geneva Motor Show 2019. Beach Buggy ini dilaporkan sedang diproduksi di pusat penelitian dan pengembangan Volkswagen di Braunschweig, Jerman. Model ini dikabarkan sebagai salah satu dari tiga model yang diilhami dari kendaraan retro yang sedang dikembangkan. Dua lainnya sepertinya adalah Buzz ID dan Beetle lima pintu.

Karena adanya sedikit keraguan bahwa Beach Buggy elektrik tidak akan terlalu banyak menarik banyak peminat, sulit untuk memprediksi bagaimana Volkswagen akan mampu menaikkan penjualan model tersebut.

Beach Buggy listrik Volkswagen bukan satu-satunya kendaraan yang terinspirasi dari kendaraan retro, karena Volkswagen juga sedang mengerjakan versi ID Buzz yang merupakan gaya modern dari Microbus yang ikonik. Perusahaan ini juga dikatakan tengah memproduksi model lima pintu yang terinspirasi oleh Beetle.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
volkswagen,
#
kartu ucapan,
#
beach buggy