MENU
icon label
image label
blacklogo

Wagon Misterius, Audi RS 6 Berjubah Ungu Dikombo Bodykit Dan Kaki-kaki Sporty

APR 06, 2023@15:00 WIB | 617 Views

Apa yang lo fikiran setelah ngeliat mobil berkelir ungu pada foto di atas? 

Pastinya kalian akan mengatakan jika mobil tersebut tampil gahar, sporty dan pastinya eye cacthing dengan perpaduan kelir yang pas. Yups, ini adalah sebuah Audi RS 6.Wagon buatan Jerman tersebut tampil stand out dan lebih menarik dengan sentuhan modifikasi.

Meski terbilang ubahannya simpel, namun menurut tim BX tampilan mobil berlambang empat lingkaran ini benar-benar mencuri perhatian.

Mulai dari eksterior, jika biasanya sebuah wagon yang identik sebagai mobil keluarga atau mobil piknik kali ini Audi RS 6 ini justru keren dengan darah sporty yang mengalir kental. Seperti pada bagian fascia depan, sang owner memasangkan add-on bodykit simpel yang dilabur kelir hitam.

Tak hanya bagian depan, 'Perut' Audi RS 6 ini pun lebih kece dengan pemasangan splitter yang juga terlihat selaras dengan diffuser di bumper belakangnya.

Bicara warna, pemilihan kelir mencolok yaitu smoke purple alias ungu yang terlihat sedikit tua ini sukses menonjolkan kesan misterius apalagi dipadukan dengan beberapa panel body yang tampil dengan warna hitam.

Belum puas. pemilik Audi RS 6 ini juga menyentuh area kaki-kaki mobilnya loh. bukan pasang velg stance atau ban tebal kali ini velg berdarah racing justru terpasang apik.

Kece pilihannya, satu set velg Vorsteiner dengan design Y-Spoke hitam berbahan forge dengan diameter besar ini sukses menyempurnakan tampilan Audi RS 6 ini dipadukan dengan balutan karet bundar berprofil tipis.

Sayangnya tak tertulis detail apakah jantung pacu wagon misterius ini diupgrade, yang pasti Audi RS 6 ini menyimpan mesin V8 twin-turbo 4000cc.

Jantung pacu quattro tersebut dipadu dengan transmisi triptonic delapan kecepatan dan mampu memuntahkan tenaga hingga 591 HP dan torsi 590NM, gokil!

[Aziz/timBX/berbagaisumber].

Tags :

#
audi,
#
audi rs 6,
#
wagon,
#
jerman,
#
modifikasi

X